More

    “On Stage Indie Band Competition” Ajang Pertarungan Band Indie

    22032013 BURGERKILL dalam pusaran musik underground dunia 2

    Jack Daniel’s melalui program “Jack On Stage” mempersembahkan “Jack Daniels On Stage Indie Band Competition”. Ajang yang digelar untuk pertama kali di Indonesia ini mengajak para musisi independen Indonesia untuk menampilkan hasil karya musik orisinil mereka.

    Untuk mengikuti ajang ini peserta dapat mengunduh formulir pendaftaran pada laman facebook “Jack Lives Here Indonesia” dan mengirimkan video manggung ke alamat kantor Brown Forman. Pendaftaran ajang ini telah dibuka sejak Desember 2013 hingga 28 Febuari 2014.

    - Advertisement -

    Setelah periode pendaftaran, panel juri akan menyeleksi beberapa band independen terbaik untuk tampil dihadapan para juri dan pecinta musik Indonesia. Mekanisme ini dibuat agar karya musik terbaiklah yang dipertunjukkan dalam program ini.

    Ada empat juri yang akan menilai kompetisi “Jack Daniels On Stage Indie Band Competition”. Mereka adalah Adib Hidayat (Editor In Chief majalah Rolling Stone Indonesia), Otong Koil (Vocalis dari grup musik Industrial Goth Rock KOIL), Joseph Saryuf (Produser Musik), Andi Rif (Vocalis Rif).

    Kemudian pada bagian akhir kompetisi, penentuan pemenang dilakukan melalui sebuah mekanisme pemilihan suara terbanyak pada halaman facebook “Jack Lives Here Indonesia”. Dan hadiah untuk pemenang adalah mendapatkan sebuah kontrak album rekaman profesional dengan perusahaan rekaman Sinjintos Records.

    Dalam kontrak album tersebut Joseph Saryuf akan bertindak sebagai produser. Selanjutnya pemenang juga berkesempatan untuk tampil dalam puncak acara Jack Daniels.

    Benedict Pardede, panitia kompetisi mengatakan, bahwa Jack Daniels selama ini selalu mendukung pergerakan musik Independen dikarenakan pendiri brand tersebut yakni Mr. Jack adalah seorang musisi yang selalu mendukung karya terbaik yang berasal dari para mususi independen.

    “Tahun ini Jack Daniels melalui program tersebut secara sepesifik iingin menyebarkan nilai integritas, Otentisitas serta Independen,” kata Benedict.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here