More

    Berlomba Mengabarkan Duka

    Berlomba Mengabarkan Duka from frinobarus on Vimeo.

    Frino Bariarcianur

    - Advertisement -

    Jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor pada hari Rabu (09/05) mengejutkan dunia. Ratusan jurnalis pun memburu berita.

    Dari Halim Perdana Kusuma Jakarta para jurnalis dari berbagai media baik dalam dan luar negeri menyebarkan berita duka itu. Ada media cetak, radio, televisi juga online semuanya terfokus pada tragedi ini. Para Jurnalis menyuguhkan isak tangis keluarga korban, pernyataan pejabat sampai spekulasi penyebab jatuhnya pesawat.

    Di lapangan, tak kalah sibuknya. Para pemburu berita ada yang terus masuk ke hutan. Juga ada yang melaporkan kemungkinan korban yang selamat. Tim SAR gabungan pun bekerja keras untuk segera melakukan evakuasi. Sayang, lokasi jatuhnya pesawat sulit untuk dicapai. Sementara keluarga masih berharap. Namun saat media memperlihatkan puing-puing pesawat, harapan itu terbang menguap.

    Isak tangis dan histeris terdengar. Seluruh kamera merekam duka itu.

    Dari Halim Perdana Kusuma Jakarta, para jurnalis mengabarkan kepada dunia, kapal buatan Rusia itu telah menghantam tebing gunung Salak, Bogor Indonesia. Puing pesawat berantakan.

    Innalillahi wa innaillahi rojiun. Semoga amal ibadah korban diterima di sisi-Nya. AMIN. []

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here