More

    Lima Cowok Jagoan di Kampus UI

    DEPOK, KabarKampus – REACTION UI 2017 bekerjasama dengan 5 Cowok Jagoan menghadirkan seminar dan lokakarya bertemakan The Art of Making Comedy Movie di Auditorium Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, Senin, (27/11/2017). Kegiatan ini mengundang para pemain 5 Cowok Jagoan, sang sutradara yaitu Anggy Umbara, serta Peraih Piala FFI 2017 dalam kategori Penata Rias Terbaik, Cherry Wirawan.

    Anggy Umbara, seorang sutradara kawakan beraliran komedi membagikan pengalaman serta pengetahuannya dalam bidang pengarahan cerita film beraliran komedi. Anggy, telah beberapa kali membuat film komedi terbaik Indonesia, seperti Warkop DKI, Comic 8, CJR The Movie, serta 5 Cowok Jagoan yang akan segera tayang di layar lebar Indonesia.

    Sementara Cherry Wirawan, yang baru saja memenangkan penghargaan bergengsi yaitu Piala FFI 2017 dalam kategori Penata Rias Terbaik, berbagi keahlian dan pengetahuannya dalam bidang pemilihan make up yang baik dan tepat untuk film beraliran komedi.

    - Advertisement -

    Sedangkan untuk Dwi Sasono selaku salah satu pemain 5 Cowok Jagoan yang memerankan peran sebagai seorang hansip bernama Dedi, berbagi kisah serta pengalamannya ketika berlaga di film beraliran komedi-aksi ini, mulai dari tantangan serta momen favorit saat proses shooting.

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh mahasiswa Hubungan Masyarakat Program Vokasi Komunikasi Universitas Indonesia. Seminar dan lokakarya merupakan salah satu rangkaian kegiatan REACTION UI 2017, yaitu kompetisi pembuatan film dokumenter dengan tema The Unsung Heroes, yang kemudian akan diakhiri dengan malam penghargaan pada 15 Desember 2017.[] Dok. Reaction UI 2017

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here