More

    Konser Memukau Yura Yunita

    Yura Yunita memukau penonton di Konser Tunggal
    “Special Concert Yura Yunita”. Foto :
    Agra Suseno

    Rabu malam, (29/11/2017) menjadi salah satu momen kebahagiaan bagi seorang Yura Yunita. Sebab, sebuah konser tunggal bertajuk “Special Concert Yura Yunita” sukses ia rayakan bersama penggemarnya, Hip Hip Yura yang selama ini menjadi pendukung utamanya dalam berkarya.

    Dalam kesempatan tersebut, Yura mengajak pendengarnya untuk kembali menyimak album perdananya yang merangkum sejumlah hit single seperti Kataji, Balada Sirkus, Get Along With You, Jester Suit, Itu Kamu hingga Berawal Dari Tatap yang dibawakan bersama ibunda tercinta.  Hampir semua track yang dibawakan, ia hadirkan dengan aransemen ulang demi memberikan penggemarnya pengalaman tersendiri.

    Pertunjukan penyanyi kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 ini semakin lengkap dengan kejutan-kejutan lainnya. Grup musik RAN membuat riuh ratusan penonton di depan panggung dimana single terbaru mereka Melawan Dunia yang berkolaborasi bersama Yura Yunita dibawakan bersama untuk pertama kalinya. Momen tersebut dipersembahkan untuk Adam Fabumi dengan sticker yang menempel di wajah Yura dan personel RAN.

    - Advertisement -

    Lagu Cinta dan Rahasia juga tidak lupa dibawakan, Yura kembali mengejutkan penonton dengan menghadirkan Reza Rahadian untuk berduet bersama dalam lagu tersebut.

    Yura yang memainkan alat musik, bergerak lincah bersama penari di bawah tata cahaya yang begitu baik serta tata suara spektakuler turut menjadikan konser tunggal perdana Yura Yunita ini tidak hanya sukses memberikan kejutan. Atmosfer intim juga sukses terbangun di dalamnya dengan tidak adanya jarak atau pembatas antara mereka membuat Yura maupun penggemarnya berinteraksi terus menerus sejak awal hingga konser berakhir.

    “Konser ini sengaja aku buat untuk berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat Yura. Keluarga, musisi, sahabat, teman-teman media dan semua yang datang ke konser ini. Terima Kasih banyak, sudah selalu apresiasi karya-karya Yura, ini salah satu semangat aku untuk terus berkarya,” tutur Yura penuh syukur.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here