More

    Inspirasi Sarung di Indonesia Fashion Week 2013

    Ahmad Fauzan Sazli

    14 02 2013 IFW 2013 01

    Seorang model menggunakan kain tenun Mandar karya Ivan Gunawan di JCC Senayan, Jakarta, Kamis, (14/02/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Indonesian Fahion Week (IFW), kembali digelar dengan berbagai inspirasi mode dari berbagai kalangan. Acara kali ini mengusung tema Inspiring Indonesia dan Sarong Style sebagai tren yang diusung. IFW 2013 banyak menampilkan produk lokal yang membanggakan. Semuanya dibuat dengan konten lokal dengan kualitas global.

    Tema “Sarung Style” sama seperti tahun lalu. Tema sarung diambil karena sifatnya yang fleksibel dan praktis. Sarung dipercaya dapat meraih popularitas lebih besar lagi tidak hanya di Indonesia namun di manca Negara.

    IFW 2013 lengkap dengan fashion show. Semua Fashion show digelar di Plenary Hall yang berkapasitas 2000 orang. Fashion show tersebut setiap harinya mengusung tema yang berbeda. Semua fashion show terbuka untuk umum.

    Pada IFW 2013, JCC Senayan dibagi ke dalam beberapa zona berbeda yaitu : evening wear, casual wear, muslim wear, mens wear, dan kids wear. Tahun ini ada tambahan zona baru yakni Concept Point (mengedepankan pelaku industri yang memiliki multi produk concept brand), Starting Point (zona jual ide kreatif dari desainer untuk industri tekstil dan garmen),  Green Zone, (zona edukasi fashion cinta lingkungan).

    IFW 2013 menghadirkan 503 brand, lebih dari 208 designer local dan internasional. Ajang pameran produk mode, pagelaran busana, kompetisi, workshop, dan seminar ini digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, dari 14 – 17 Febuari 2013.

    Mengunjungi  Indonesian fashion week akan menjadi menarik dan menginspirasi karena semua peminat fashion, mulai dari designer, media, buyer, blogger, fotografer, mahasiswa hingga penggermar fashion bertemu di ajang ini.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here