More

    Mencontek Trend Fashion “Greek TV Series”

    Endah Kemala

    Bagi cewek, urusan busana ini sama pentingnya saat ngerjain tugas. Harus perfect! Itulah kenapa, banyak cewek-cewek kampus sangat memperhatikan busananya saat bersosialisasi. Para cewek nggak pengen dibilang ngasal. Nah, kalau kamu bingung atau ingin mencoba gaya baru saat ke kampus, contek aja fashion sororitas populer serial Greek di Star World. Oke, baca dengan cermat ya.

    SPENCER GRAMMERCassey Cartwright

    - Advertisement -

    Casey Cartwright adalah mantan ketua di ZBZ yang sangat memperhatikan penampilan saat ke kampus. Si cantik nan cerdas ini merupakan gadis kampus yang terkenal di pergaulan. Hal yang menarik, penampilan Casey selalu rapi. Tetapi nggak membosankan.Malahan, gayanya yang chic dan klasik, membuatnya selalu terlihat muda dan menyenangkan. Cassey ini sangat suka memakai blus, kardigan dan rok pastel yang keren.

    Terkadang Casey sangat suka memakai kaos ZBZ koleksinya yang berwarna merah muda, terutama di beberapa acara kampus atau kelompok ZBZ-nya. Selain itu, Casey juga senang menggunakan kaos-kaso sporti yang dipadukan dengan jeans ketat. Namun, jika ingin tampil feminin, ia memakai blus cantik yang berpola dan bermotif.

    Sebenarnya blus bermotif bukanlah tren baru, tapi penampilan Cassey ini selalu terlihat modern karena dipadukan dengan aksesori lain seperti kalung, sabuk atau gelang yang senada dengan bajunya. Untuk melengkapi atasannya, ia selalu menggunakan rok atau celana pendek. Namun atasannya selalu dimasukan ke dalam bawahan, dan skinny belt juga terkadang digunakan sebagai pemanis.

    Jika memakai blus, Cassey seringkali memadukannya dengan kardigan atau sweater. Ia memiliki banyak sekali kardigan atau sweter dengan berbagai macam pola dan warna. Sebenarnya, kardigan biasa digunakan oleh wanita yang lebih tua, namun Casey berani untuk berekplorasi dengan penampilannya. Untuk itu, ia seringkali menggunakan sweter berwarna fun dan berpola.

    Satu hal yang harus kamu ketahui gaya Cassey ini adalah representasi dari gaya anak muda yang bertanggung jawab dan berkelas.  Untuk itu, kamu juga harus bisa memperlihatkan gestur sederhana yang ramah, smart dan percaya diri.


    18022013 rebecca logan_greekRebecca Logan

    Rebecca adalah “adik“ Casey di sorority ZBZ. Sebagai cewek yang terlahir dari keluarga terpandang, Rebecca ini pada awalnya sangat sombong. Di kampusnya, ia juga sangat menarik perhatian banyak orang.

    Sebagai putri seorang senator, Rebecca yang sangat eksotik ini memiliki gaya yang terkesan konservatif, seksi, feminim dan sedikit angkuh. Dia sangat suka mempercantik dirinya dengan aksesori yang unik. Berbeda dengan Cassey yang penampilannya cenderung natural, Rebecca ini selalu menggunakan make up yang sempurna.

    Seperti halnya Casey, Rebecca juga merupakan penggemar blus. Tapi tentu saja penampilan Rebeca lebih unik dan berani. Ia sering memadu padankan pakaiannya dengan aksesoris dan hiasan berwarna kuning terang, biru tua klasik, serta aneka perhiasan unik yang membuat penampilannya menjadi sangat menonjol.

    Jika ingin meniru gayanya, gunakan aksesori dengan warna yang tajam dan modern, seperti kalung mutiara. Kamu juga bisa menambahkan bros,  bunga, atau manik-manik warna-warni dengan warna yang tua. Agar lebih feminim, gunakan Wadges dengan warna terang sebagai alas kaki.

     

    Ashleigh Howard

    Ashleigh Howard adalah tokoh yang ceria, centil dan suka bersosialisasi. Ia merupakan sahabat Cassey selama kuliah di Siprus-Universitas Rhodes. Sama seperti halnya Casey, Ashleigh juga pernah menjabat sebagai presiden ZBZ. Nah,  pembahasan gaya Ashleigh ini akan lebih panjang lho, karena sebagai kupu-kupu sosial di kampusnya,  Asleigh adalah cewek paling modis dan fashionable di ZBZ.

    18022013 Ashleigh Howard_greek tvPakaian Ashleigh selalu unik dan stylish, serta dengan banyak gaya. Karena hobinya yang suka sekali bergonta-ganti gaya, kita akan membagi gaya Ashleigh dalam 2 tipe.

    1. Pakaian semi Formal

    Biasanya gaya ini digunakan ketika berada di kelas, atau acara tertentu. Salah satu pakaian yang sering digunakan Asleigh adalah rok yang dipadukan dengan blazer dan blus untuk mendapatkan penampilan yang feminin.  Selain itu, gaun pendek yang membentuk pinggul yang digunakan Asleigh seringkali memancarkan kepercayaan dirinya. Baju ini cocok digunakan untuk setiap kondisi. Kamu juga bisa memadukan gaya Ahleigh yang semi formal ini dengan jaket kulit atau kardigan.

    18022013 Ashleigh Howard2_greek tv2. Baju Santai

    Untuk menunjukkan kesan ceria dan centilnya itu, kita bisa lihat gaya baju santai ala Ashleigh. Saking santainya ia kadang terlihat cuek. Eit, “cueknya” Ashleigh tetap membuatnya tampil menarik. Ia juga suka mengenakan tambahan aksesori serta gaya rambut yang berbeda.

    Ashleigh sangat berani untuk menggunakan atasan bercorak dan ramai, yang ia padukan dengan celana jeans ketat atau rok mini. Dalam pemakaian aksesori, ia biasa memakai kalung panjang dan ikat pinggang untuk memperlihatkan kepribadiannya yang menyenangkan.

    Gaya berbeda ia tampilkan akan lebih minim dan modern. Di mana Ashleigh sangat suka  mengenakan sepasang celana harem yang dipadukan tank top berwarna cerah, serta rompi tanpa lengan untuk berjalan-jalan melalui kampus. Dengan sepatu tinggi akan memperlihatkan penampilannya yang semakin modis. Gaya kupu-kupu sosial yang satu ini memang cocok buat kamu yang suka banget gaul.

    Gimana modis dan trendi bukan penampilan mereka? Sekarang waktunya buat kamu ubek-ubek lemari bajumu! []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here