More

    Fashion Bintang Glee Cocok Untuk Aktivitas di Kampus

    Endah Kemala

    Kalau kamu penggemar drama musikal, pasti gak asing dengan film Glee. Pemenang Golden Globe Award for Best Television Series – Musical or Comedy 2010 dan 2011 asuhan Ryan Murphi ini kini telah tayang untuk sesi 4 di Star World. Beberapa pemerannya pun diceritakan udah mulai masuk kuliah serta memiliki gaya yang berbeda dan lebih dewasa dibandingkan ketika masih menjadi anggota Glee di The William McKinley High School. Pengen tau kan penampilan baru para Diva cantik idolamu pada saat berubah menjadi dewasa. Yuk kita intip.

    18032013 ilustrasi rachel berry

    - Advertisement -

    Rachel Berry

    Masih ingat kan bintang utama kita, Rachel Berry (Lea Michele) yang sering dibully dan gak disukai karena sangat narsis dan annoying. Selain itu ia  diasuh oleh 2 orang ayah angkat Yahudi yang homoseksual. Rachel yang sebenarnya sangat seksi dan manis itu bahkan punya gaya yang gak banget di sekolah. Nah, selama menjadi siswa di New York Academy of the Dramatic Arts (NYADA), Rachel gak lagi hanya menonjolkan suara emasnya. Ia sudah mulai sadar mode untuk berpenampilan cantik dan modis.

    Rachel udah gak pernah lagi memakai sweeter tuanya, kini dia menjadi “New Rachel” calon bintang masa depan NYADA. Rachel kini sering menggunakan mini dress yang manis dengan dengan warna-warna cerah. Pilihan pakaian lainnya adalah kaos simple dan rok pendek. Rachel sangat jarang menggunakan aksesori, ia mempertegas penampilannya dengan make-up yang sesuai dengan pakaiannya. Selain itu, Rachel yang menggemari sepatu boots, akan memakai flat boots apabila memakai rok pendek, serta wedges boots bila memakai mini dress.

    18032013 ilustrasi Mercedes-Jones gleeMercedes Jones

    Diva glee yang bertubuh gemuk ini tetap pede dengan dirinya walaupun pernah menjadi korban bully di sekolahnya. Tapi ia tidak ingin dianggap sebagai gadis gendut yang menyedihkan. Mercedez (Amber Patrice Riley) sangat suka dengan fashion, bahkan seringkali penampilan modisnya ini yang membuat ia menjadi penentu fashion para anggota Glee ketika akan pentas. Mercedes sangat berani dalam fashion. Ia tidak segan-segan bereksplorasi dengan penampilannya, bahkan dengan fashion yang aneh sekalipun.

    Setelah lulus kuliah, penampilannya tidak banyak berubah. Tetap glamour, namun lebih feminine dan simple. Keatasan dengan warna-warna ngejreng sering menjadi pilihannya, dengan celana panjang ketat berwarna gelap akan membuat pinggangnya terkesan lebih ramping. Untuk sepatu, Mercedez lebih senang menggunakan flat boots pendek atau wedges boots. Agar terlihat lebih glamour, ia memakai anting besar serta menambahkan sabuk berwarna bling-bling sehingga karakternya yang centil lebih terlihat.

    santanaSantana Lopez

    Ini dia cewek popular yang seksi, namun sangat galak dan suka menindas. Santana diperankan oleh Naya Rivera punya suara khas tebal dan seksi memang digambarkan sebagai gadis seksi penggoda. Tapi jangan salah, banyak banget yang suka dengan karakter Santana yang sangat “mean girl” ini.  Sebagai gadis keturunan Latin, Santana memiliki paras yang eksotik. Setelah kuliah Santana sering berpenampilan untuk menonjolkan karakter kuatnya yang seksi dan keren. Santana cenderung menampilkan fashion yang sedikit maskulin dan seksi untuk menonjolkan karakternya sebagai cewek tangguh.  Mungkin itu yang membuat dia gak hanya suka cowok, tapi menjadi pasangan Lesbian sahabatnya.

    Jaket kulit seperti pakaian wajibnya. Tidak perduli ia memakai dress, atau sedang berpenampilan casual. Tapi, seringkali jaket ini menjadi pelengkap untuk kaos pendek serta celana ketatnya. Tidak lupa sepatu boots andalannya yang memperlihatkan ia sebagai seorang “strong girl”. Topi-topi keren juga melengkapi penampilannya yang bikin gak hanya para cowok, tapi juga lesbian tidak melepas mata kepadanya.

    18032013 ilustrasi quinns-pink-red-dressQuinn Fabray

    Para penggemar Glee pasti gak akan lupa dengan “Miss Popular” mantan ketua pemandu sorak yang sangat “sweety”, tajir dan perfect ini. Cewek idaman para pria The William McKinley High School ini pernah bikin Rachel dongkol dan iri setengah mati. Namun mereka sudah berdamai, dan bahkan Quinn sedang menata hidup barunya sebagai mahasiswi hukum Yale. Wow, cantik dan pintar pula. Itulah yang membuatnya meskipun sangat egois dan suka banget ngebully Rachel, tapi punya penggemar paling banyak.

    Quinn yang diperankan Dianna Agron sangat suka berpenampilan feminim dan anggun. Kesan fashionnya membuat banyak orang tertipu dan melihatnya sebagai gadis manis yang lembut, walau sebenarnya sangat egois, keras dan manipulatif. Quinn selalu berpenampilan natural dengan make up tipis yang lembut, serta lebih mempertegas matanya. Selain itu, ia selalu menggunakan baju dengan warna cerah dan sesuai dengan rambutnya yang bloondy. Untuk memperlihatkan sisi feminim dan lembutnya, Quinn suka banget menggunakan dress sepanjang lutut. Terkadang ia memakai jaket, cardigan, atau blazer sebagai pelengkapnya. Tidak lupa sabuk untuk mempertegas kesan modisnya. Untuk sepatu Quinn lebih memilih flat boots atau wadges boots yang simple dan nyaman.

    Cantik dan gak berlebihan kan. Pengen kayak mereka, ayo bongkar-bongkar distro di kotamu dari sekarang! []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here