More

    Mengintip Fashion Kuliah Emma “Herminone” Watson

    Endah Kemala
    e1a
    Ini dia si cantik kecengan para remaja di dunia ini. Siapa lagi kalau bukan Hermione, penyihir cantik kebanggaan Hogwarts di salah satu film terlaris box office dunia, Harry Potter.

    Kabarnya bukan hanya para pria saja yang ngefens dengan si penyihir cantik ini, para cewek juga sangat sangat mengaguminya. Emma tidak hanya dikagumi di film Harry Potter, tapi karena kepribadian dan gayanya yang sangat menginspirasi.

    Tidak hanya itu, ia juga merupakan sosok aktris yang cerdas dan mementingkan pendidikannya. Lihat saja dari penampilannya yang walaupun seringkali sangat cuek, namun tetap terlihat elegan dan smart.

    - Advertisement -

    Emma yang pernah kuliah di Brown University ini sekarang telah menjadi salah satu mahasiswi Oxford University. Walaupun penyihir cantik ini berniat untuk kembali ke Brown University, namun kita tidak akan membahas tentang gosip.

    Lebih baik kita lihat saja fashionnya selama kuliah di kedua kampus ini, yang tentunya bakal bikin kamu terinspirasi.
    Jinny Longgar
    Emma terkenal sebagai salah satu aktris yang sangat cuek, dan lebih menyukai penampilan yang cuek dan casual. Ternyata penampilannya ini juga dibawa hingga ke kampus. Emma dalam gaya rambutnya yang pendek ini, Emma memilih T-shirt sebagai pilihan. Tidak hanya itu, Emma bahkan memakai celana jinny yang longgar, serta sepatu flat untuk melengkapi penampilannya. Agar tidak terlalu terkesan sederhana, ia menggunakan syal sebagai aksesori.

    emafashion

    Jeans, Sweater dan Boot
    Gaya casual memang seringkali menjadi pilihan Emma. Tapi T-Shirt yang sering menjadi pilihannya ternyata dapat dipadukan dengan berbagai bawahan, seperti celana jeans ketat, atau celana panjang ketat. Selain menggunakan syal, kamu bisa mengikuti gaja Emma yang sangat suka memakai jaket, sweter. Bisa juga kamu ganti dengan cardigan. Untuk sepatu, sepatu Flat Boots dapat membuat penampilanmu menjadi sekeren Emma.

    Penampilan santai dan casual juga diperlihatkannya dalam penampilannya yang hanya memakai kemeja kotak-kotak, serta dipadukan dengan celana jeans. Walaupun terlihat sangat sederhana, namun penambahan jaket dan sepatu flat boots membuatnya tetap terlihat gaya.

    E3Blezzer dan Celana Pendek
    Ini dia penampilan rapi dan elegan dari Emma. Tidak seperti mahasiswi kebanyakan, ternyata Emma mampu memadukan kemeja dengan celana pendek berenda. Tapi kamu bisa kok mengganti celana pendek ini dengan rok denim yang panjangnya di atas lutut. Agar terlihat rapi, kemeja dimasukan dan diberi aksesori ikat pinggang kecil.

    Ditambah dengan blezer cantik yang warnanya senada dengan kemeja membuat penampilannya yang smart semakin menonjol. Sebagai alas kaki, ia memakai high heels yang warnanya senada dengan blezer, sehingga membuatnya tidak hanya terlihat cerdas dan elegan, tapi juga menampilkan sisi feminin dari Emma.

    Adanya dasi dan topi membuat penampilannya semakin keren dan trendy.

    Frieze Art Fair Private ViewDress Kotak-kotak
    Eit, inii bukan fashion Pak Jokowi ya. Emma Watson terlihat feminim dan manis dengan dress kotak-kotaknya yang berwarna coklat. Ditambah lagi dengan highheels yang warnanya senada dengan baju menampilkan sosok anggun darin Emma Watson. Pemilihan dress tanpa adanya tambahan bawahan ataupun cardigan membuat penampilannya yang simpel sangat menonjolkan kepribadiannya. Cukup hanya menambahkan gelang dan kalung unik yang membuatnya tidak hanya cantik tapi sangat keren.

    Satu hal lagi dalam penampilan Emma yang cukup menarik, ia tidak perlu menggunakan make-up berlebih untuk menonjolkan kecantikannya. Penyihir cantik ini sangat rendah hati, friendly dan percaya diri.

    So girls, buat kamu yang ingin terlihat cantik seperti Emma, bukan sihir rahasianya tapi penampilan yang tidak berlebihan, kepercayaan diri dan kepribadian yang kuat. Jadi, silahkan mengambil tongkat sihir dan rubah penampilanmu. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here