More

    Konser Metallica Tak Boleh Direkam Wartawan

    Ahmad Fauzan Sazli

    25 08 2013 Suasan Masuk Konser Metallica

    Suasana antrian penoton saat hendak masuk ke dalam arena konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam, (25/08/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI.

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Puluhan juru rekam media, nampaknya harus kecewa saat akan meliput konser Metallica yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Minggu malam, (25/08/2013). Pasalnya mereka tak diperbolehkan merekam gambar saat konser berlangsung. Tak hanya itu alat perekam seperti kamera SLR dan Kamera Video yang wartawan bawa pun, tak diperbolehkan untuk dibawa ke dalam arena konser.

    Informasi mengenai tak bolehnya wartawan merekam gambar dan membawa peralatan mereka tersebut baru didapat media saat akan masuk ke dalam GBK. Saat memberitahukan, panitia konser mengaku, bahwa hal tersebut merupakan keinginan dari managemen Metallica.

    Panitia yang sudah menyiapkan tenda khusus penitipan barang kemudian menyarankan wartawan untuk menitipkan peralatan kepada mereka. Panitia juga menjamin bahwa peralatan wartawan tersebut dijaga dengan ketat.

    Akhirnya puluhan wartawan berbondong-bondong menitipkan barangnya ke tempat penitipan barang tersebut. Namun tak seluruhnya wartawan mau menitipkan peralatan mereka, sejumlah wartawan memutuskan tidak masuk arena konser.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here