More

    BNI Sumbang Rumah Sepeda Untuk Undip

    Ahmad Fauzan Sazli

    byckle houseSEMARANG, KabarKampus – Saat ini Universitas Diponegor memiliki rumah sepeda. Rumah sepeda ini dapat menampung 40 unit sepeda. Lokasinya berada di depan pintu masuk utama Undip Tembalang, tepatnya berada di belakang pos Satpam.

    Rumah sepeda ini merupakan salah satu perhatian yang diberikan Bank Nasional Indonesia (BNI)  kepada Undip.  Rumah sepeda ini menjadi salah satu fasilitas untuk melengkapi penataan kampus Undip.

    - Advertisement -

    “Bagi para mahasiswa Undip baik yang tinggal di Rusunawa, atau yang kost disekitar Undip Tembalang  seperti  Timoho dan Banjasari, gratis menggunakan fasilitas sepeda yang disediakan oleh Undip” kata Prof.Sudharto, P.Hadi, MES, PhD, Rektor Undip, seperti yang dilansir di laman Undip, Selasa, (17/09/2013).

    Sementara itu, Iwan Abdi selaku CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Semarang,mengatakan Rumah Sepeda ini merupakan bentuk dukungan BNI kepada Undip sebagai kampus ramah lingkungan. Selain itu BNI merupakan bagian dari bank pertama yang masuk dalam komunitas go green di kampus.

    “Rumah Sepeda ini adalah satu upaya BNI untuk tetap saling bersinergi dengan Undip,” katanya.

    Iwan berharap, Undip semakin berkembang menjadi baik.  Mereka akan selalu memberikan hal positif untuk Undip yakni peduli terhadap pendidikan, pendidikan yang baik akan menjadikan masyarakat maju, masyarakat yang maju tentu akan hidup sejahtera. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here