More

    Mahasiswa UI Sukses Gelar Psychology Festival 2013

    14 09 2013 psikologi festival gandaria city

    Fesssy Alwi, News Anchor Metro TV menerika cinderamata dari panitia Psychology Festival 2013 usai memberikan seminar berjudul “Suit Yourself” di  Ex Marketing Office Gandaria City.

    JAKARTA, KabarKampus—Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia sukses menggelar Psychology Festival (PSYFEST) 2013. Rangkaian acara ditutup dengan Grand Closing PSYFEST 2013 di Ex Marketing Office Gandaria City, Jakarta, Minggu (14/09/2013).

    - Advertisement -

    Adapun rangkaian acara meliputi pertunjukkan musik dari The Groove dan Alika, aksi teater mahasiswa Psikologi UI, kompetisi band, kompetisi desain fashion, pameran poster, serta seminar terbuka bertema “Suit Yourself”.

    “Acara TRANSFORMER-PSYFEST ini bertujuan untuk membantu para fresh graduate dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja,” ujar Hasna Nadira, salah satu mahasiswa Psikologi UI yang menjadi panitia acara kepada KabarKampus.

    Lebih lanjut ia menerangkan bahwa seminar “Suit Yourself” tidak hanya untuk pengembangan diri individu untuk menjadi kandidat terbaik bagi banyak perusahaan. Menurut Hasna Nadira,  seminar ini membuka wawasan peserta untuk mengembangkan diri dalam dunia kerja.

    Para pembicara yang hadir antara lain Rizkie Arthasari (Country Human Resource Manager Yahoo! Indonesia), Dr. Ongko Purba Dasuhan, SHL., MM. (Direktur HR Colombia Group), dan Fessy Alwi (News Anchor Metro TV).

    Panitia berharap ajang ini mampu meningkatkan kreativitas generasi muda khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Selain itu generasi muda pun diajak untuk lebih jauh mengenali kemampuan diri untuk menghadapi tantangan masa depan.

    Sejumlah pembicara yang turut hadir dalam kemeriahan Psychology Festival 2013 diantaranya Pak Raden, Piyu (musisi), Jack Simanjuntak, serta dosen-dosen Psikologi UI yang berbagi pengetahuan untuk peserta festival.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here