More

    Rambut Edi Brokoli Disumbangkan Untuk Anak Pengidap Kanker

    Ahmad Fauzan Sazli

    15 09 2013 Edi Brokoli 02

    Edi Brokoli setelah mencukur habis habis rambutnya dalam acara Shave for Hope di Gandaria City Jakarta, Minggu, (15/09/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Edi Hidayatullah atau yang dikenal dengan Edi Brokoli mencukur habis rambutnya. Rambut kribo Edi dipotong dalam kegiatan amal “Shave for Hope” yang digelar di Gandaria City, Jakarta, Minggu, (15/09/2013).

    Rambut Edi ini kemudian disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, rambut Edi dihargai donatur dengan nominal 160 Juta.

    “Ini buat adik kita yang membutuhkan,” katanya di Gandari City, Jakarta.

    Menurut Edi pada awalnya berat kehilangan rambut yang telah dipelihara selama 15 tahun. Namun baginya apa yang dialami anak-anak penderita kanker jauh lebih berat.

    Edi menjelaskan, bahwa kegiatan Shave for Gope adalah cara berbuat baik yang mudah. Hanya menyumbangkan rambut bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

    Shave for Hope sendiri digelar oleh Yayasan Pita Kuning Indonesia, Asian Medical Students Assotiation (AMSA), dan Evio Production dari pukul 10.00 – 22.00. Kegiatan ini menargetkan 2000 sukarelawan.[]

     

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here