More

    Busana Malam “The New Evening Look” Tex Saverio

    19 10 2013 JFW Texs Saverio 01 JFW 2013

    FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    Tex Saverio, perancang busana muda Indonesia menyuguhkan 20 koleksi busana siap pakainya di Jakarta Fashion Week 2014, Sabtu (19/10/2013). Dalam karyanya, anak muda kelahiran 1984 ini menawarkan konsep baru dalam berbusana malam, yakni “The New Evening Look”.

    - Advertisement -

    Busana tersebut merupakan gaya busana malam yang berbeda dari biasanya, yakni busana malam tidak harus berbentuk dress. Dalam koleksinya tersebut Rio banyak menggunakan teknik-teknik yang kompleks.

    Warna-warna dipakai sebagai rona dari koleksi tersebut yakni cerulean blue, chartreuse green, champagne, dan jet black. Warna-warna ini disandingkan dengan material-material mengkilap, hologram dan tembus pandang untuk memberi kesan ringan yang identik dengan musim semi panas.

    Melalui karyanya, Rio yang pernah mendesain busana Ledy Gaga ini beranggapan, bahwa wanita kosmopolitan kini dituntut untuk lebih dinamis dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Berangkat dari pemikiran ini Rio memberikan siluet yang lebih ringan dan modern, menantang konsep berbusana malam berupa gaun-gaun yang telah menjadi kode dasar selama ini.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here