More

    Jalan Revolusi Baru

    Langkah selanjutnya adalah kembangkan ke semua produk yang ada di masyarakat saat ini. Utamakan produk-produk pangan yang masih diimport dan coba terus fokus untuk lakukan inovasi produk substitusinya jika memang benar-benar tak bisa kita kembangkan sendiri. Ini akan dengan sendirinya jadikan bangsa san negara anda mandiri dan kuat serta berdaulat dan lepas dari penindasan bangsa lain.

    Setelah itu, bentuk sebuah jaringan holding besar perusahaan, baik secara multipihak dari produsen, pekerja hingga konsumen. Kembangkan ke seluruh sektor bisnis dari hulu hingga hilir, baik dari sektor on farm atau budidaya, off farm atau usaha pendukung langsung seperti pemrosesan, pemasaran , hingga non farm atau pendukung lainya seperti usaha logistik, keuangan, asuransi dan lain lain. Bahkan barang publik seperti layanan perlistrikan, perminyakan dan lain-lain.

    Setelah semua bisnis berjalan jangan lupa alokasikan terus menerus tabungan untuk bangun layanan publik seperti rumah sakit, sekolah, perpustakaan, taman bermain, gelanggang olahraga, tempat peribadatan dan lain-lain. Berikan semuanya secara gratis dari sumber alokasi dana sosial.

    - Advertisement -

    Dari cara yang anda lakukan tersebut mungkin terlihat sangat sederhana dan seakan hanya bicara soal urusan ekonomi semata. Padahal tidak demikian, sebetulnya selain telah sukses lakukan bisnis untuk penuhi kebutuhan hidup anda, juga telah sukses menusuk jantung kapitalisme secara langsung. Tepat di dadanya!

    Korporasi kapitalis yang selama ini hanya pedulikan akumulasi keuntungan dan kekayaan serta kekuasaan politik untuk kepentingan bagi dirinya atau keluarganya itu adalah jantung dari awal mula terjadinya penindasan serta pemerasan.

    Mereka para pemilik korporat kapitalis dehumanis itu adalah jantung dari eksploitasi terhadap buruh lemah, sikap semena-mena pada pedagang, petani, peternak, perajin lemah, dan termasuk di dalamnya masyarakat adat dan orang orang miskin kota.

    Dengan sukses bangun jaringan bisnis konglomerasi rakyat itu anda juga secara tidak langsung telah kikis habis bentuk kongkalikong elit kaya pemilik korporat kapitalis dengan elit politik. Lenyapkan korupsi, dan juga hancurkan peraturan dan kebijakan yang rugikan rakyat banyak selama ini. Sebab anda dan rakyat pelanggan dan pekerja pemilik perusahaan dengan kekuatan kemandirian ekonomi menjadi orang merdeka untuk tentukan hak dan keputusan politik berbangsa dan bernegara.

    Bersambung ke halaman selanjutnya –>

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here