More

    Para Selebriti Unjuk Karya di Jakarta Fashion Week 2015

    Olivia Jensen (kiri), Alika Islamadina, dan Acha dalam Jakarta Fashion Week 2014. foto : Fauzan
    Dari kiri Olivia Jensen, Alika Islamadina (tengah), dan Acha Sepriasa dalam “Grazia, Glitz and Glam” Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan Jakarta. Foto : A. Fauzan

    Sejumlah selebriti tanah air unjuk karya dalam fashion show Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan Jakarta, Minggu, 02/11/2014. Mereka adalah Iwet Ramadhan, Pevita Pearce dan Afgan, Daniel Mananta, dan Olivia Jensen.

    Para selebrity designer tersebut menghasilkan empat koleksi hasil kolaborasi yang dijalin erat dalam tema #SatuBumi. Tema tersebut merupakan bentuk kampanye kepedulian kepada alam.

    Dalam fashion show yang diusung Grazia Glitz and Glam ini, mereka juga menggandeng sejumlah selebriti Indonesia, yakni Andien, Al Ghazali (Al), Acha Sepriasa, Marsha Timothy, Alika Islamadina dan sebagainya.

    - Advertisement -

    Iwet Ramadhan, mengolah ragam kain tradisional Indonesia menjadi busana premium bercita rasa tinggi. Dengan mengusung tema The Powerful Phoenix, ia mengangkat kain Madura yang disesuaikan dengan probadi Andien yang ceria dan kontemporer.

    Seanjutnya adalah hasil kolaborasi Pevita Pearce dan Afgan. Kedua selebriti ini menghadirkan gaya urban Jakarta dalam palet monokromatik. Dalam fashion show ini mereka Al dan Teuku Rassya yang akan jalan di runway sebagai muse.

    Kemudian Daniel Mananta, mantan VJ MTV sekaligus pemilik label DAMN! I Love Indonesia inisemakin matang dalam mengolah konsep. Tema “#SatuBumi” diolahnya menjadi sebuah koleksi bertajuk “Industrial Greenesia”, yang merupakan hasil inspirasi dari penggundulan hutan di Kalimantan.

    Dan yang tak kalah menarik adaah karya Olivia Jensen, artis yang punya minat tinggi terhadap industri mode ini meluncurkan koleksi perdananya. Koleksi perdananya tersebut terinsinspirasi dari keindahan langit.

    Melalui tema “Langit Bumi”, Olivia berkolaborasi dengan Acha Septriasa yang memiliki label aksesori Lungsin berupa clutch. Untuk muse, Olivia dan Acha juga akan mengajak muse Alika Islamadina dan Marsha Timothy.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here