More

    Limitless Perspective Maranatha

    Prabowo Setyadi

    FOTO : PRABOWO SETYADI

    Unit Kegiatan Kesenian Universitas Maranatha Bandung menggelar acara Friday On Stage Art Fest 2011 “LIMITLESS PERSPECTIVE”, Sabtu 26 November 2011. Acara Art Fest yang kelima belas kali ini diisi dengan Art Exhibition, Photo Galery, Graffiti, Mural, Modern & Traditional dance, break dance, bike trial, dan Food & beverages.

    Acara art fest ini adalah kegiatan rutin dari Unit Kegiatan Kesenian kemahasiswaan sebagai ajang untuk tampil tiap tahunnya yang dibuat oleh mahasiswa yang baru masuk FSRD Universitas Maranatha.

    - Advertisement -

    “Tujuan awalnya kita ingin menyalurkan bakat-bakat anak baru yang masuk ke maranatha dan inginnya sih tidak cuma satu hari, tapi seminggu. Cuma susah juga izin nya dikampus.” Tutur Efraim Putranto ketua acara FOS Art Fest 2011.

    Efraim Putranto juga menambahkan, kalau acara ini sebagai tempat untuk kebebasan berekspresi tanpa adanya judgment bagus atau tidaknya acara yang dibikin. Tepatnya sebagai arena pembelajaran buat mahasiswa baru dalam mengemas suatu sajian.

    Putra Andika pengunjung  FOS Art Fest 2011 ini mengatakan,”Acara ini sangat bagus, bisa mengapresiasi kaum muda untuk berkarya dan acara ini juga sangat bebas. Asyik acaranya.”

    Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik. Efek Rumah Kaca, Rosemary, Three Little Bird, Munthe, Partang&The Fellas, dan UK Seni Band. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here