More

    UKM Musik dan Teater Kembali Menggalang Dana

    Ikhwatun Nasra – SUARA KAMPUS IAIN Imam Bonjol Padang

    Penggalangan dana untuk korban banjir Pesisir Selatan Padang terus mengalir. Kali ini Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) musik dan UKM Teater IAIN Imam Bonjol Padang, menggalang dana di Lapangan parkir, IAIN Imam Bonjol Padang, Senin (14/11). FOTO : ELFI HASTRIA NINGSIH - SUARA KAMPUS

    PADANG,KabarKampus-Penggalangan dana untuk korban banjir Pesisir Selatan Padang terus mengalir. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) musik yang bekerja sama dengan UKM Teater melakukan penggalangan dana di lapangan parkir  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Imam Bonjol Padang, Senin (14/11).

    Penggalangan dana kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Jika sebelumnya Penggalangan dana dilakukan dengan cara meminta partisipasi masyarakat di jalan-jalan protokol, kali ini  UKM Musik dan Teater melakukan penggalangan dana dengan melakukan atraksi di kampus.

    - Advertisement -

    “Acara ini sebagai bentuk partisipasi UKM Musik dan Teater untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir bandang di Pesisir Selatan,” ungkap Joni, salah seorang pencetus acara ini.

    “Dana yang terkumpul sekarang sekitar Rp.201 500. Untuk menyalurkan dana ini kami belum memutuskan apakah akan digabung dengan dana yang sudah terkumpul oleh UKM Teater sebelumnya atau tidak tapi yang  pasti dana akan segera disalurkan,” tambahnya.

    Noski Syarif, salah seorang mahasiswa yang menyaksikan acara tersebut mengatakan, “Acara ini sangat bagus dan dapat menghibur mahasiswa dari kejenuhan aktifitas kampus. Selain itu acara ini juga memberikan dampak yang positif  bagi mahasiswa untuk bersikap lebih dermawan.”[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here