More

    Meski 2 Orang Tewas, Rasyid Rajasa Belum Jadi Tersangka

    Frino Bariarcanur
    JAKARTA, KabarKampus–Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa (22) harus menerima kenyataan, bahwa ia telah menewaskan dua orang. Mobil BMW yang dikendarainya menabrak mobil Luxio di tol Jogorawi kilometer 3.350 pada hari Selasa (1/1/2013) pukul 05.45 WIB.

    BMW yang dikemudikan Rasyid menabrak bagian belakang mobil Luxio. Akibatnya dua orang tewas. Menurut keterangan Polisi, Rasyid mengantuk saat mengemudi.

    Korban yang berada di mobil Luxio adalah Muhammad Rehan berusia 14 bulan yang tewas di lokasi kejadian. Selain Rehan, korban lain yang tewas bernama Harun (57 tahun). Kedua korban dibawa ke RS Polri di Kramat Jati.

    - Advertisement -

    Tabrakan yang mengaitkan orang penting di Indonesia itu membuat Mabes Polri angkat bicara.

    Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Suhardi Alius dalam jumpa pers terkait tabrakan maut di Jogorawi membenarkan pengemudi mobil BMW B 272 HR yang dikendarai M Rasyid Amrullah Rajasa menabrak Luxio F 1622 CY adalah putra bungsu dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

    Pihak kepolisian sendiri belum memutuskan anak Hatta Rajasa jadi tersangka. Tidak ada keterangan secara resmi apakah Rasyid Rajasa telah menjadi tersangka atau pun tidak.

    Sementara Hatta Rajasa, sang ayah, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk memproses hukum. Rasyid Rajasa pula telah melakukan tes urin yang hasilnya akan diketahui publik 1-2 hari ke depan. Hingga dini hari tidak diketahui dimana sang bungsu itu dirawat yang katanya sedang mengalami trauma dan sakit maag akut.

    Apakah keadilan akan datang kepada keluarga korban? []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here