More

    Mahasiswa Indonesia di China Gelar Pentas Budaya di Xiamen

    Frino Bariarcianur

    Foto Pameran di Xiamen 3

    Hampir tak terdeteksi oleh kita kegiatan yang dilakukan oleh Persatuan Mahasiswa Indonesia China (Permic) di Kota Xiamen, China. Mahasiswa Indonesia dengan bangga memperkenalkan budaya Indonesia di kota tersebut.

    - Advertisement -

    Kegiatan bertema “Unite Your Nationalism Spirit With The Color of Wonderful Indonesia” diisi dengan pelbagai acara diantaranya pameran pariwisata, bazaar dan seminar motiviasi “Success is My Right” bersama Andrie Wongso.

    “Acara ini kami selenggarakan untuk mengembangkan potensi mahasiswa Indonesia di Xiamen. Sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat kota Xiamen,” ungkap ketua panitia acara, Geraldo Gelian dalam pernyatan tertulisnya kepada Kabarkampus.

    Dengan pementasan budaya Indonesia di Xiamen diharapkan generasi muda Indonesia semakin cinta dan semakin bangga dengan identitas dirinya sebagai bangsa Indonesia.

    “Kebudayaan Indonesia yang bisa menjadi guidelines dan inspirasi bagi para pemuda kita dalam bertindak berpikir dan bertindak secara positif,” ungkap

    Acara Pentas Budaya “Unite Your Nationalism Spirit WithThe Color of Wonderful Indonesia,  22-23 Maret 2013, didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO) dan Permic Xiamen. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here