More

    PSM IPB Agria Swara Tampil di Eropa

    Frino Bariarcianur

    21 10 2013 paduan suara mahasiswa ipb agria swara

    Paduan suara mahasiswa di Indonesia hingga saat ini mampu menorehkan segudang prestasi di dunia internasional. Salah satunya adalah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Institut Pertanian Bogor (IBB) Agria Swara.

    - Advertisement -

    Dalam siaran pers yang diterima KabarKampus, UKM PSM IPB Agria Swara lewat juru bicara, Kresna Rahadian, menyatakan pada tahun 2014 mereka akan melakukan misi budaya di negara Eropa.

    “Kegiatan ini merupakan kegiatan 2 tahunan yang rutin dilaksanakan oleh UKM PSM IPB,” ujar Kresna Rahadian.

    Kegiatan ini sendiri merupakan lanjutan setelah sukses melaksanakan misi budaya di tahun 2005, 2007, 2009, dan 2012. Menurut Kresna dengan mengusung tema “The 5th International Mission in Art and Culture” para mahasiswa akan mengenalkan budaya Indonesia lewat lagu dan tarian.

    Saat ini mahasiswa tengah bergiat berlatih untuk menyukseskan misi kebudayaan tersebut. Sebagai pemanasan, PSM IPB AGRIA SWARA akan menyelenggarakan konser pra-mission pada bulan Maret 2014 di Jakarta dan Bogor. Konser ini juga akan dijadikan sebagai gladi resik sebelum tim PSM IPB AGRIA SWARA berangkat ke Eropa. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here