More

    Ekspresikan Perasaan Kamu dengan Cupcakes

    Ahmad Fauzan Sazli

    06 11 2013 Cupcakes of House

    Salah satu Cupcake buatan Cupcake of House. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Bila kamu bingung ingin mengungkapkan perasaan kamu dengan orang yang kamu sayangi, mungkin kamu bisa memberikannya Cupcakes yang satu ini.

    Cupcakes ini dibuat sesuai dengan keinginan pemesannya, baik itu bergambar klub sepak bola kesayangan, produk otomotif, atau bergambar simbol-simbol lain yang menunjukkan perasaan seseorang.

    Cupcakes yang diberi nama Cupcake of House ini dihasilkan dari tangan empat mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta. Mereka adalah Nur Laila dari STP Trisakti, Anjari Indriani dari Arsitek Trisakti, serta Bagus Dwi Harianto dan Septian Dwi Lazuardi dari STIEN Internasional Jakarta.

    Menurut, Nur Laila atau yang biasa disapa Ela, bahwa bisnis kue ini berawal dari keinginan mereka memperoleh uang tambahan sebagai mahasiswa. Kebetulan, keempatnya memiliki hobi yang sama yakni membuat kue. Kemudian tercetus ide membuat kue yang kaya desain dan cocok untuk anak muda.

    “Cupcakes buatan kami memiliki desain sedemikian rupa dan cocok sebagai ekspresi anak muda,” kata Ela.

    Ela menjelaskan, dengan kue buatan mereka ini, seorang bisa mengungkapkan perasaan tidak hanya lewat ucapan namun bisa lewat kue.

    “Bagi anak muda yang mau nembak, tapi malu mengungkapkannya, kami bisa membuatkannya,” kata Ela.

    Menurut Ela, ada banyak desain yang pernah mereka buat, seperti desain yang bertemakan klub sepak bola mulai dari MU, Chelsea, Barcelona, AC Milan,  Arsenal dan sebagainya. Simbol yang ditampilkan dalam desain klub sepak bola itu antara lain warna jersey, dan lambang klub. Tak hanya itu mereka juga pernah mendesain doraemon, Hello Kitty, motor vespa, bahkan wajah pacar si pemesan.

    Selain memiliki desain yang sesuai pesanan, Cupcakes buatan mereka ini tentunya memiliki rasa yang enak dan harganya yang terjangkau. Mereka juga bisa mengantarkannya Cupcakes langsung kepada orang pemesan atau orang yang hendak dihadiahi Cupcake ini.

    Harganya Cupcakes ini pun bervariasi. Mulai dari 35 ribu rupiah untuk satu picis, 80 ribu untuk 4 picis, 95 ribu untuk 6 picis, 130 ribu untuk 9, 160 ribu untuk 12 picis, dan 215 ribu untuk 16 picis. Untuk pemesanan 16 picis pemesan akan mendapatkan kotak spesial dan kartu ucapan.

    Nah bagi kamu yang ingin mengungkapkan perasaan lewat kue, kamu bisa menghubungi  Ela dengan nomor 08888037373 dan PIN BB 764575BF.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here