More

    Marlupi Dance Academy Tampil Memukau Lewat “The Annie”

    20 04 2016 The Annie 01

    20 04 2016 The Annie 04

    20 04 2016 The Annie 03

    - Advertisement -

    20 04 2016 The Annie 02

    Sebanyak 100 murid Marlupi Dance Academy unjuk gigi dalam pertujukan resital modern dance dan hiphop “The Annie” di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu, (17/04/2016). Pertunjukkan ini merupakan mahakarya kesenian resital modern dance dan hip hop untuk untuk memperingati 60 tahun kiprah dan karyanya di Indonesia.

    Dalam pertunjukkan ini, para siswa membawakan tokoh cerita The Annie dari versi asli broadway. Kisah Annie bercerita mengenai sosok perempuan cilik yang mendekam di panti asuhan yang dimiliki oleh Ms. Hannigan. Namun karena merasa terbelenggu, Annie ingin melepaskan diri dari panti asuhan untuk menemukan kembali orang tuanya yang telah lama berpisah.

    Melalui pertunjukkan ini, Marlupi Dance Academy ingin menggali potensi para koreografer muda yang mereka didik dalam bidang tarian modern. “Pertunjukan recital The Annie ini kami angkat sebagai bentuk penghargaan juga bagi para murid dan pengajar Marlupi atas waktu dan tenaga yang mereka luangkan dalam seni tari yang mereka cintai.” ucap Fifi Sijangga selaku Managing Director Marlupi Dance Academy.

    Menurut Fifi, mereka memilih cerita asli dari karakter The Annie, karena melihat cerita ini kompleks baik segi pendalaman karakter dan penokohan. Selain itu ceritanya juga menginspirasi anak-anak dan sebagai pelajaran bagaimana masa kecil mereka harus dilewati dengan keceriaan dan pengalaman hidup.

    “Keceriaan dan pengalaman masa kecil hendaknya dapat dijadikan pembelajaran dan guru yang baik untuk masa depan yang lebih baik,” kata Fifi.[]

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here