More

    Balada Si Roy Menepis Kutukan

    Puluhan tahun sejak pertama kali terbit, kisah “Balada Si Roy” berulang kali gagal diangkat ke layar lebar. Gol A Gong―penulis BSR, menyebutnya: kutukan!

    Entah sudah berapa banyak pembaca BSR yang terinspirasi dengan kisah si bandel Roy. Ada yang tiba-tiba menyandang ransel, menyusuri jalanan, mencumbui aroma pegunungan, hingga menggelandang ke pelosok Nusantara, bahkan mancanegara. Balada Si Roy seolah sudah bukan lagi cerita, melainkan sikap. Cara seseorang memandang persahabatan, juga kehidupan.

    Kini kisah si Roy diangkat ke layar lebar. 19 Januari 2023 nanti film BSR bakal tayang di bioskop! Rupanya kutukan itu sudah berakhir. Namun, akankah film BSR seperti yang dibayangkan pembacanya? Apakah kamu akan menonton filmnya sembari mengenakan flanel, menggendong ransel, sekaligus menggandeng pacar?

    - Advertisement -

    Temui Gol A Gong, Daniel Mahendra, Kidung Saujana, Jalu Kancana, Edelweis Basah, dan Alamsyah N. pada hari Sabtu, 24 Desember 2022, pukul 19.00 WIB, di KaKa Cafe, Jl. Sultan Tirtayasa No. 49, Bandung, Jawa Barat. Mereka akan bercerita tentang BSR, menyanyi, berpuisi, juga bagi-bagi seabrek doorprize film Balada Si Roy dari IDN Pictures.

    Jadi, bawa cerita petualanganmu!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here