More

    SMAN 6 Bandung Juara Debat Inggris Hima PR Unisba

    Chaedar Ambadar – Suara Mahasiswa Unisba

    Gerry Armando, SMA 6 Bandung juara debat bahasa Inggris yang digelar oleh HIMA Public Relations Unisba.

    BANDUNG,KabarKampus- Debat berbahasa Inggris menjadi puncak acara yang diselenggarakan Hima PR Unisba pada World of English Contest (Wonderlist), Jumat (28/10).

    Acara yang telah berlangsung sejak 27 Oktober ini menghadirkan peserta dari SMA se-Bandung. “Para peserta SMA sangat bagus dan memiliki potensi yang berkualitas,” ujar Anissa Rilia, juri Wonderlist.

    - Advertisement -

    Untuk juara pertama speech contest diraih oleh SMAN 6, story telling oleh SMA AL-MASOEM, dan writing oleh Edrina Nabila, sedangkan untuk debate diraih oleh SMAN 6.

    Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai, thropy, sertifikat, hadiah hiburan dari Chatelaine, voucher dari TBI, dan merchandise lainnya.

    “Tidak yakin kalau saya bisa menang, karena tahun kemarin saya tidak menjuarai kontes ini,” ujar Gerry Armando, juara debat dari SMA 6 Bandung.

    Nantinya, acara ini akan diadakan kembali pada tahun berikutnya dan diharapkan peserta dapat belajar bahasa Inggris lebih giat, ungkap Widyananda Maharani, ketua pelaksana.[]

    - Advertisement -

    2 COMMENTS

    1. terima kasih buat publikasi-nya, tapi mohon itu untuk dibenarkan, bahwa WONDERLIST itu world of english contest. bukan workshop english contest. makasih ya 🙂

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here