More

    HMI Bandung Sesalkan Pertemuan PB HMI dengan SBY

    Ahmad Fauzan Sazli

    Ridwan Ketum HMI Cab BandungBANDUNG, KabarKampus – Ridwan Nurrohim, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bandung menyesalkan pertemuan pengurus PB HMI dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (14/02/2013). Menurutnya pertemuan tersebut membuat HMI tidak lagi berpihak kepada kebenaran.

    “Kami menganggap pertemuan tersebut melukai perjuangan HMI,”  kata Ridwan kepada KabarKampus, Jumat, (15/02/2013).

    - Advertisement -

    Menurut Ridwan, HMI seharusnya berdiri di atas nilai-nilai luhur dan murni, bukan berdiri mendukung salah satu pihak.  Apalagi membela kepentingan pemimpin yang dzalim.

    “HMI harusnya berdiri di barisan terdepan melawan dan menuntut SBY Mundur, bukan justru berjabat tangan dan bersimpuh kepada SBY,” terang Ridwan.

    Ridwan mengungkapkan, bahwa mereka menilai ada “hidden agenda” dibalik pertemuan PB HMI dengan SBY. Apalagi pertemuan itu terjadi di tengah kekisruhan partai demokrat yang melibatkan beberapa alumni HMI.

    Pertemuan Pengurus PB HMI dengan SBY berlangsung kemarin di Istana Kepresidenan, Jakarta. Di sejumlah media pengurus PB HMI mengaku pertemuan tersebut membahas Konggres HMI ke-28 yang akan di gelar Maret mendatang.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here