More

    Facebook Cabut Batasan Posting Orang di Bawah Umur

    ABC AUSTRALIA NETWORK

    17 10 2013 facebook cabutFacebook telah mencabut pembatasan yang mencegah posting orang-orang di bawah usia 18 tahun terlihat oleh semua orang di seluruh dunia.

    Jejaring sosial Facebook mengatakan, kaum remaja sekarang akan bisa mengubah sendiri privacy setting-nya dan berbagi informasi dengan publik. Sebelumnya, posting kaum remaja dan anak-anak hanya bisa dilihat oleh teman-teman dan kawan dari teman.

    - Advertisement -

    Facebook menghadapi persaingan yang semakin ketat dari berbagai layanan sosial dan mobile, seperti SnapChat dan WhatsApp, yang populer di kalangan anak muda.

    “Kaum remaja termasuk diantara yang paling sering menggunakan social media. Apakah itu membicarakan kehidupan bermasyarakat, aktivisme, atau pandangan mengenai sebuah film, mereka ingin suara mereka didengar,” kata Facebook dalam pengumuman mengenai perubahan itu.

    “Walaupun hanya segelintir remaja pengguna Facebook yang mungkin ingin memasang posting yang bisa dilihat umum, tapi perubahan ini sekarang memberi mereka pilihan untuk berbagai secara lebih luas, seperti halnya pada layanan sosial media lainnya,”

    Kata Facebook, pihaknya di awal-awal akan menampilkan pemberitahuan khusus kepada remaja pengguna Facebook beberapa kali saat mereka mencoba posting informasi kepada publik, bahwa posting mereka itu bisa dilihat oleh siapa saja.[]

    SUMBER : RADIO AUSTRALIA

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here