More

    Jangan Weekend di Bandung, Ada Bahaya 23 Titik Rawan Banjir

    BANDUNG, KabarKampus-Hujan yang terus menerus mengguyur kota Bandung selama sepekan dalam bulan November 2015 tak dapat disepelekan. Pihak Dinas Binamarga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung merilis 23 titik yang diterjang banjir di kota Bandung.

    Berikut 23 titik rawan banjir di Kota Bandung : Jalan AH Nasution, Pagarsih, Ir H Djuanda, Lodaya, Sumbawa, Moch Toha, Ibrahim Adjie, Reog, Gudang Utara, Cikapayang, Cihampelas, Cibaduyut, BKR, Pahlawan, Kopo, Leuwipanjang, Supratman, Banteng Dalam, Pelajar Pejuang 45, Sriwijaya, A Yani, Kebon Manggu, dan Dr Djundjunan.

    Banjir kota Bandung pada bulan November 2015 telah menelan korban. Satu orang tewas terseret arus deras saat hujan deras mengguyur Kota Bandung pada Kamis sore (12/11/2015).

    - Advertisement -

    Bagi yang hendak weekend, KabarKampus menyarankan jangan dulu berakhir pekan di kota Bandung. Terlebih bagi mereka yang tidak hapal jalur di kota Bandung. Alasannya, dalam seminggu terakhir berdasarkan pemeriksaan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Kota Bandung, curah hujan di kota Bandung melebihi rata-rata.

    Ancaman lainnya adalah saat hujan turun dengan deras, rawan pohon tumbang.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here