More

    Temu Akrab Alumni Arsitektur Unpar

    01 06 2016 Temu akbar Alumni arsitektur unparBerdiri sejak 19 Desember 1976, Sekretariat Ikatan Alumni Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) terbentuk di bawah naungan Program Studi (Prodi) Arsitektur Unpar yang menghimpun para lulusan setiap tahunnya.

    Untuk kemajuan Prodi Arsitektur baik dalam kegiatan akademik maupun non-akademik, Ikatan Alumni Arsitektur Unpar (IAAU) secara rutin menyelenggarakan beragam aktivitas seperti keterlibatan dalam kegiatan-kegiatan prodi, pengembangan jejaring, dan pemberian sumbangan dana serta penyediaan fasilitas.

    Ikatan Alumni Arsitektur Unpar (IAAU) kembali menyelenggarakan Kongres dan Temu Akrab Alumni 2016 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 Juni 2016 mendatang bertempat di Gedung 5 Unpar (gedung kuliah Arsitektur) dan sekitarnya (plaza teknik, student center FT, dan gedung baru), Jalan Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141.

    - Advertisement -

    Kali ke-6 diadakan, kongres tahun ini mengangkat tema “Melangkah Bersama Menghadapi Tantangan Global” sedangkan Temu Akrab Alumni VIII bertajuk “Home Coming Day”.

    Agenda kegiatan juga diisi dengan pemilihan Ketua IAAU baru periode 2016-2019, diskusi dan pembentukan kelompok kerja, perencanaan rapat kerja, paparan karya alumni, pendataan rekam jejak prestasi alumni, serta penghargaan IAAU.

    Kegiatan akan ditutup dengan acara kekeluargaan (semua angkatan) yang dimeriahkan oleh penampilan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unpar dan the Bestlast and Band 80’s.

    Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahim antar alumnus, termasuk dengan Sivitas Akademika Arsitektur Unpar, serta untuk pemilihan Ketua IAAU yang baru berikut pembentukan kepengurusannya. Kegiatan ini diadakan bersamaan dengan akan dibongkarnya gedung lama Arsitektur Unpar, yang akan digantikan dengan gedung baru Pusat Pembelajaran Unpar.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here