More

    Universitas Chicago Membuka Kelas “Trump 101”

    Huffingtonpost – Michael Sitver

    Bagi siapa saja yang tinggal di sekitar kampus akhir-akhir ini pasti melihat kepanikan dan kebingungan massal dari mahasiswa dan profesor hiper liberal yang harus berdamai dengan Donald Trump.

    Setelah melalui semua tahapan berduka, para warga kampus mencoba mencari cara untuk mengatasi pergolakan politik yang terjadi di masa kepresidenan Donald Trump. Universitas Chicago memilih pendekatan secara akademik.

    - Advertisement -

    Sebuah email disebarkan kepada para pelajar yang berisi pemberitahuan mengenai sebuah kursus baru yang dinamai “Trump 101” . Kursus akan dimulai pada musim semi 2017, dan akan diajarkan oleh William Mazzarella yang merupakan seorang profesor Antrapologi.

    Isi dari kursus ini akan membahas tentang “Trumpism sebagai sindrom politik saat ini. Di mana kita? Bagaimana kita bisa sampai di sini? Bagaimana cara kita keluar dari situasi ini?

    Sesuai dengan standar Universitas Chicago, kursus ini akan mencakup multi disiplin. Maka fenomena yang ada akan ditelaah secara teori. Para murid akan membedah bagaimana Pemilu tahun 2016 menurut “teori fasisme yang ada saat ini atau psikologi otoriterisme massal”. Kursus ini akan diajarkan dengan menggunakan “campuran dari teks klasik dan komentar kontemporer”

    Penting dicatat: Kursus ini ditawarkan secara tentatif, lebih lanjutnya akan menunggu minat dari siswa. Satu hal yang bisa saya pastikan: Saya tertarik

    Isi dari email pemberitahuan:

    Trump 101 – Kursus kemampuan untuk musim semi 2017 – Mencoba mengukur minat

    Kepada semua,

    Profesor William Mazzarella dari Departemen Antropologi menawarkan kursus untuk musim semi 2017 serta kami berusaha untuk mengukur tingkat ketertarikan siswa. Apakah kamu tertarik? Apakah kamu berpikir siswa-siswa dari jurusan selain Ilmu Sosial akan tertarik? (Kami sedang menyebarkan polling di berbagai jurusan sebagian besar di departemen SSCD)

    Salam,

    Dimohon tanggapannya untuk Trump 101 [Natalia Oetama]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here