More

    Terjebak Dalam “Labirin Raksasa” Penuh Zombie di Dystopia

    22 03 2016 DYSTOPIAApakah kamu salah satu penyuka film ber-genre horor? Atau mungkin kamu merupakan penggemar serial ‘The Walking Dead’? Penasaran seperti apa rasanya hidup pada masa kiamat yang disertai serangan zombie? Coba saja datang ke wahana satu ini yang dijamin pasti akan memacu adrenalinmu!

    Dystopia Presents : The Flavor Bliss Zombie Apocalypse akan berlangsung di salah satu tempat hangout terfavorit anak muda, yaitu Flavor Bliss yang terletak di Alam Sutera. Acara ini akan berjalan mulai dari tanggal 2 sampai dengan 17 April 2016.

    Catat di kalendermu yah dan jangan sampai ketinggalan karena tiketnya sangat terbatas!

    - Advertisement -

    Dystopia berawal dari peluang adanya trend Pop Culture yang sedang berkembang pesat beberapa tahun terakhir ini. Dystopia merupakan perusahaan kreatif servis yang fokus untuk mengadakan pop-up thematic survival maze games, dimana pada pilot project ini mengangkat tema Zombie Apocalypse dan mengajak para pemain untuk ikut merasakan real experience ketika berada pada masa kiamat yang diakibatkan oleh invasi zombie.

    Selain survival maze games, kamu juga dapat bertransformasi dan turut menjadi Zombie loh dalam Dystopia Make Up Corner setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Tidak kalah seru, kamu juga dapat memanjakan matamu dengan penampilan interaktif dari Zombie Theatrical Performance and Flashmob!

    Ingin memenangkan hadiah dari Dystopia? Ikutilah Dystopia Zombie Time dan menangkan hadiah dengan total jutaan rupiah yang pastinya tidak kalah seru! Tunggu apalagi? Langsung follow Instagramnya di @dystopia.ent atau datang saja ke Official Website www.DystopiaEntertainment.com untuk informasi lebih lanjut! Jangan sampai kamu kehabisan tiket ya!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here