More
    Home RAGAM PERJALANAN Merayakan Dua Tahun Bandung Surly Owner Club

    Merayakan Dua Tahun Bandung Surly Owner Club

    Rifqi Akbar

    Bandung Surly Owners Club (BSOC) merayakan hari jadi mereka yang ke dua. Foto. Istimewa

    Mungkin bagi sebagian orang awam akan kebingungan ketika mendengar merk sepeda yang satu ini, Surly. Memang merk Surly belum setenar produk anak bangsa lainnya yang kita kenal.

    - Advertisement -

    Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 20-21 Juli 2019, komunitas pemilik sepeda Surly Bandung atau yang lebih dikenal dengan Bandung Surly Owners Club (BSOC) merayakan hari jadi mereka yang ke dua. Kegiatan yang bertajuk Bersama untuk Indonesia ini dilaksanakan di Villa Perancis, sebuah tempat di tepi danau Saguling, Jawa Barat.

    Sebelumnya, untuk sampai ke venue, para peserta menunggangi sepedanya dari Museum Kota Bandung melewati jalan Wastukencana – Setiabudhi – Cihideung – Parongpong – Cisarua – Kota Baru Parahyangan dan berakhir di Villa Perancis. Peserta yang terlibat berasal dari berbagai umur, dari yang muda sampai yang sudah berkeluarga. Para tamu dari luar daerah Bandung ikut serta memeriahkan seperti dari Karawang, Tasik, Jakarta, Surabaya, Medan dan Bali. Tidak hanya pemilik sepeda Surly saja yang boleh ikut serta, terlihat teman-teman yang menggunakan sepeda lipat pun berbaur menjadi satu.

    Berfoto bersama di Villa Perancis. Dok. Istimewa

    Acara ini digelar dengan tujuan untuk membangun silaturahmi para penggemar sepeda yang ada di Indonesia, khususnya pemilik sepeda Surly. Selain bersepeda santai, kegiatan ini juga diisi dengan Games, Sharing Session, dan pastinya Camping bersama.

    Puncak dari acara kali ini ialah pemotongan kue sebagai simbol kebersamaan dan juga pergantian kepengurusan yang lama dengan kepengurusan yang baru. Diharapkan untuk kedepannya orang-orang akan lebih gemar bersepeda demi mengurangi kemacetan dan polusi udara serta lebih menghargai para pesepeda yang ada di jalan atau dimanapun ia berada.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here