More

    Akan Gelar Festival Internasional, Iman Terpilih jadi Ketua Bandung Surly Owners Club (BOSC)

    Bandung Surly Owners Club (BSOC). (ist)

    “Kita harus menjaga api semangat anggota BSOC supaya turut dalam kegiatan internasional. Juga harus bisa mengajak pemakai sepeda SURLY lainnya supaya bergabung dalam BSOC dan bersinergi membuat kegiatan-kegiatan yang berdampak positif,”

    Iman Nur Adi

    BANDUNG, Kabar Kampus – Iman Nur Adi terpilih jadi Ketua Bandung Surly Owners Club (BSOC). Iman terpilih secara aklamasi setelah BSOC mengadakan Humanoids Camp dengan tema Djanari Leutik di Blok Siaga Kiarapayung Camp, Jatinangor, sehari setelah peringatan Sumpah Pemuda (29/10/2022).

    Bike camp ini dihadiri hampir 40 orang pesepeda Surly dari Bandung Raya dan Tasikmalaya. Titik kumpul disepakati di bundaran Cibiru untuk kemudian bersama-sama naik menuju bumi perkemahan di Kiara Payung.

    Acara ini digagas oleh penggerak-penggerak awal BSOC yang telah berdiri sejak 6 Mei 2017. Acara malam itu menjadi salah satu tonggak sejarah penting bagi BSOC dengan terpilihnya Iman Nur Adi sebagai ketua baru BSOC.

    - Advertisement -

    Acara bertajuk Djanari Leutik tersebut adalah pertemuan official komunitas BSOC untuk pertama kali paska pandemi Covid-19. Kerinduan berkumpul ini terlihat sekali sejak awal bertemu di titik kumpul Cibiru. Saling sapa, saling senyum, dan tentu saja saling ledek-ledekan sebagai bentuk keakraban paling tinggi dalam pertemanan.

    Humanoids Camp yang diselenggarakan Bandung Surly Owners Club (BSOC) dengan tema Djanari Leutik di Blok Siaga Kiarapayung Camp, Jatinangor, sehari setelah peringatan Sumpah Pemuda (29/10/2022).(ist)

    Selama 2 hari 1 malam tersebut, para penggerak awal BSOC maupun yang baru ikut komunitas terlihat menikmati acara yang dibuat santai dan akrab. Acara api unggun, pentas musik akustik, barbeque, dan ngopi bareng menambah suasana kekeluargaan yang hangat antar sesama anggota.

    BSOC di bawah kepengurusan baru ini akan menggagas acara rutin bulanan hingga menggelar event Jambore sepeda Surly Internasional bernama “BackRoads : Surly Enthusiast Festival”. Rencananya, event internasional tersebut akan digelar pada tanggal 21-23 Juli 2023 di Kiarapayung Jatinangor.

    Iman Nur Adi (yang paling depan) terpilih jadi Ketua Bandung Surly Owners Club (BSOC) (29/10/2022). (ist)

    “Kita harus menjaga api semangat anggota BSOC supaya turut dalam kegiatan internasional. Juga harus bisa mengajak pemakai sepeda SURLY lainnya supaya bergabung dalam BSOC dan bersinergi membuat kegiatan-kegiatan yang berdampak positif,” kata Iman.***

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here