More

    Ekspedisi Pulau Garam

    MADURA, KabarKampus – Sebelumnya tim Indonesia Touring Cycle Community (ITCC) telah meng-eksplore hampir semua daerah di pulau Jawa mulai dari Banten hingga Jawa Timur dan dilanjutkan hingga pulau Bali. 

    Pada kesempatan kali ini pesepeda yang tergabung dalam ITCC yakni Kiky Andrianto dan Azhar Bayu Wibisono akan bersepeda menjelajahi pulau Madura. Perjalanan akan dimulai pada hari senin tanggal 19 Desember 2022, dimulai dari kota Surabaya dengan melalui jembatan ikonik Suramadu yg menghubungkan pulau Jawa dan Madura.

    Pulau Madura dipilih kali ini karena memang belum pernah dijelajahi baik dengan bersepeda mau moda transportasi lain. Hal ini sejalan dengan prinsip dari teman-teman yang tergabung dalam ITCC untuk bersepeda di wilayah Indonesia manapun yang bisa dijangkau, bahkan cita-cita kami ialah bersepeda menjelajah semua wilayah yang ada di Indonesia. 

    - Advertisement -

    Dengan bersepeda tim ITCC ingin mengenal alam dan budaya Indonesia yang sangat beragam. Pada penjelajahan kali ini, ITCC mengambil tema “Ekspedisi Pulau Garam”.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here