More

    Epilog Malam: Rekam Jejak dan Apresiasi BEM UI 2013

    26 12 2013 epilog malamPerjalanan panjang yang dilalui BEM UI 2013 segera mencapai garis akhir. Selama kurang lebih satu tahun berdedikasi untuk UI dan Indonesia, saatnya kami merekam jejak apa saja yang telah kami lakukan dan berikan. Agar kedepannya, dedikasi kami ini dapat diteruskan oleh kepengurusan selanjutnya. Tak luput apresiasi kami kepada seluruh civitas akademika UI yang telah bersama-sama dengan kami melakukan perjuangan ini.

    Semua hal itu akan kami sajikan dalam Epilog Malam. Sebuah kegiatan yang sekaligus menjadi penanda perpisahan kami, BEM UI 2013. Dengan membawa konsep “pesta rakyat”, acara puncak Epilog Malam akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2013 pukul 19.00 di Balai Tirta (Annex). Kami mengundang seluruh civitas akademika UI untuk hadir pada acara puncak ini dan turut menikmati acara yang kami persembahkan ini. Sebelumnya, pada tanggal 18-26 Desember 2013 kami telah mengadakan pameran foto, yang berisi foto-foto perjalanan kami selama satu tahun.

    Di Epilog Malam ini kami mengundang adik-adik Sekolah Master untuk tampil mengisi acara. Juga akan ada penampilan dari Teater UI yang akan membawa kita mengenali kembali dedikasi yang sudah dilakukan selama tahun 2013 dalam balutan penampilan teater.

    - Advertisement -

    Berakhirnya dedikasi BEM UI 2013, bukan berarti pula dedikasi kita—kami, kamu, dan mereka—terhenti sampai di sini. Kami berharap pada kegiatan ini pula, kita dapat sama-sama mempersiapkan dan memulai gagasan baru untuk UI dan Indonesia yang lebih baik.

    Narahubung: 089680813084 – Ady Kurniawan

    @BEMUI_Official | bem.ui.ac.id

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here