More

    Nature Adventure Exhibition KAPA FTUI : Undangan Untuk Pegiat Alam

    06 08 2014  KAPA FT UIHai, apakah kamu anak pecinta alam? Atau suka jalan-jalan? Sering mencoba hal baru yang ekstrem? Atau kamu memang lagi nyari kegiatan? Mumpung liburan hampir 3 bulan, kan?

    Asal kalian tahu, September 2014 ini akan menjadi bulan yang super seru karena teman-teman dari Teknik UI, lebih spesifik lagi Pencinta Alam KAPA FTUI punya satu acara keren bertajuk “Nature Adventure Exhibition”, tanggal 5-7 September 2014. Eksebisi ini berniat mengajak semua orang untuk bersenang-senang di alam bebas, menunjukkan bahwa alam bebas merupakan bagian dari keseharian manusia.

    Ya! Kegiatan alam bebas kini tidak terbatas hanya dapat dilakukan oleh organisasi Pencinta Alam atau mereka yang berlisensi. Lewat acara yang disebut NAE ini, teman-teman KAPA FTUI ini mempunyai mimpi besar untuk menciptakan karakter pemuda Indonesia yang lebih bisa mencintai alamnya dengan ber-misi-kan acara ini.

    - Advertisement -

    Cukup dengan retorika-nya, sekarang kita lihat apa yang bisa kamu lakukan sekaligus bersenang-senang disini. NAE ini punya satu kompetisi bertajuk Wall Climbing Competition, dimana kamu yang berusia 16-19 tahun, atau dibawah 19 tahun, atau juga adik kamu yang masih dibawah 12 tahun bisa banget untuk ikutan lomba panjat di wall keren punya KAPA FTUI ini. Kamu adalah salah seorang dari ratusan yang pertama kali memanjati climbing wall terbaru yang epik banget ini.

    Selain manjat, kamu yang suka foto-foto bisa ikutan Photo Contest yang bertemakan “Playing with Nature”, nantinya foto-foto keren kamu bakal dijurikan oleh para juri profesional dan mumpuni, seperti… Bermain dengan alam, kamu dan alam yang menjadi objek foto, dan lihatlah betapa kalian benar-benar pasangan serasi.

    Selain kompetisi-kompetisi diatas, ada juga beberapa talkshow, seperti “Fun family Adventure” buat kamu sekeluarga, ada lagi “Safety Outdoor Activities” buat adik kamu, selain itu kedatangan juga narasumber dari Wildlife Photographer Community dan Jakarta Birdwatcher Society buat kamu yang merupakan kekasih sang alam bebas, dan banyak lagi dari komunitas-komunitas lainnya.

    Di eksebisi yang berlangsung 3 hari dari 5-7 September 2014 ini, kamu bisa lihat dan mejeng di show-off dari berbagai komunitas penggiat alam bebas, macam Aspera (komunitas pencinta reptil), Eiger, dsb. Disini kamu bisa beli-beli sekaligus tambah-tambah ilmu.

    Sama sekali ga rugi, nih!

    Oke? Ngerti? Siap luangin waktunya di bulan September ini? Siap buat jadi pemimpin Indonesia yang mencintai alamnya? Siap juga ga kedatengan maba-maba cantik dan ganteng fresh from the oven? Haha, jangan sampe salah fokus, kawan!

    Sekali lagi, 5-7 September 2014, Nature Adventure Exhibition by KAPA FTUI siap mengguncang Jabodetabeka. Bersediakah kalian untuk menjadi bagian darinya? Siapkah kalian untuk menantang adrenalin kalian? Maukah kalian memicu dan memacu denyut nadi lebih cepat? NAE siap, kalian siap?

    Salam lestari!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here