More

    Binus Be-Voice Gelar Seminar “Radio Academy”

    22 09 2014 Seminar Be VoiceBina Nusantara  Be-Voice Radio akan menggelar kegiatan Seminar Broadcast Knowledge XIII  di Auditorium Lantai 3 Gedung BPPT, Thamrin, Jakarta pada Jumaat, 03 Oktober 2014. Seminar ini mengusung tema Radio Academy “Your Future Begins Here”.

    Seminar Broadcast Knowledge XIII akan menghadirkan pembicara yang sudah cukup lama malang melintang di dunia radio, mereka adalah ; Rico Ceper (Announcer Global Radio), Sogi Indra dhuaja (Announcer Global Radio), Dominique Sawi (Assistant Program Director TRAX FM), Paquita Genuschka (Produser Prambors Radio). Dan tak ketinggalan seminar ini juga akan dimeriahkan oleh  Abdul and The Coffee Theory

    Seminar Broadcast Knowledge XIII merupakan seminar yang rutin diselenggarakan oleh Bvoice Radio tiap tahun nya. Acara ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh dunia radio. Nantinya para pembicara akan berbagi pengalaman kepada para peserta seminar. Selain itu mereka juga mengarahkan peserta untuk bisa menjadi pribadi yang professional khususnya di bidang broadcasting.

    - Advertisement -

    Acara ini terbuka untuk umum. Bagi kamu yang tertarik mengikuti seminar, kamu bisa membeli tike seminar Rp 65.000 (Presale). Sedangkan tiket on the spot dikenai Rp. 75.000. Dengan harga tersebut, kamu mendapatkan makan, minum dan sertifikat.

    Untuk info lebih lanjut hubungi Twitter @BVOICERADIO atau Contact Person: Yonisha (087871746169).[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here