More

    Arsitektur UI Gelar Pameran Ekskursi Suku Anak Dalam

    Salah satu bangunan milik orang rimba, suku anak dalam, Jambi. Foto : Tim Ekskursi UI
    Salah satu bangunan milik orang rimba, suku anak dalam, Jambi. Foto : Tim Ekskursi UI

    Setelah pulang dari perjalanan panjang ke Bukit Dua Belas Jambi, dan hidup bersama Orang Rimba (Suku Anak Dalam), Tim Ekskursi Arsitektur UI 2014 kini siap menggelar  sebuah pameran dan peluncuran buku mengenai kehidupan suku nomaden asli Indonesia yang satu ini.

    Pameran akan diadakan sebanyak dua kali. Pameran Internal akan diadakan di Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia pada tanggal 17-20 November 2014, sedangkan Pameran Eksternal akan diadakan di Galeri Hadiprana, Kemang pada tanggal 18-21 Desember 2014. Pada Pameran Eksternal, akan turut diselenggarakan Lecture dan Open Discussion mengenai kehidupan dan arsitektur suku nomaden bersama para arsitek dan antropolog, juga akan diselenggarakan Bedah Buku Ekskursi Arsitektur UI 2014 mengenai Orang Rimba.

     

    - Advertisement -

    Pameran ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, jadi jangan khawatir kalau kalian bukan anak arsitektur atau lulusan arsitek, kami berusaha mengemas pameran ini dengan penyampaian visual yang mudah kalian pahami. Jadi? Tunggu apalagi? Kami tunggu kedatangan kalian di Pameran Ekskursi Arsitektur 2014! Yuk mengenal lebih lanjut saudara sebangsa kita yang hidup di pedalaman hutan sana!

     

    Info lebih lanjut:

    Facebook: Ekskursi Arsitektur UI

    Twitter: @EkskursiArsUI

    Instagram: @EkskursiArsUI

    Web:  bit.do/EkskursiArsUI

     

    Info untuk peliputan:

    [email protected]

     

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here