More

    Yuk Ikuti Talk Show Entrepreneur Bersama Anne Avantie di UI

    19 11 2014 Poster MXFEUIManagement Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MSS FEUI) dengan bangga mempersembahkan sebuah acara yang sangat berharga untuk mengasah kreativitas di bidang kewirausahaan. Acaranya adalah Management e[X]posed M[X] FEUI.

    Acara ini merupakan program terbesar dalam pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa yang diselenggarakan di lingkungan Universitas Indonesia. Di tahun yang ke sembilan ini kembali menghadirkan Talkshow and Company Visit yang mengangkat tema “Developing Originality as a Breakthrough Towards Global Business”.

    Pada sesi talkshow. Pembicara yang dihadirkan adalah pengusaha-pengusaha yang sudah lama terjun dalam dunia kewirausahaan. Mereka akan berbagi informasi seputar mendirikan, mengontrol, dan mengembangkan bisnis sehingga mampu bersaing di pasar internasional.

    - Advertisement -

    Para pembicara yang akan hadir adalah Anne Avantie as Owner of The Cat Walk & Roemah Pengantin,  Yayas Murwodo as General Manager of PT Tangmas, dan Adi Reza Nugroho as Founder of Growbox

    Talkshow akan dilaksanakan tanggal 20 November 2014 di Auditorium FEUI, Depok.

    Selain mendapatkan pengetahuan seputar entrepreneurship dari para pembicara talkshow, Tahun ini The 9th Management e[X]posed akan mengunjungi PT ISM Bogasari Flour Mills.

    Kunjungan akan diperlihatkan secara langsung manajemen operasi dari perusahaan. Tur di lingkungan kerja. Diharapkan kunjungan ini dapat menjadi sebuah pengalaman baru yang mampu menginspirasi partisipan tanpa ragu untuk memulai sebuah bisnis. Company Visit juga akan dilaksanakan tanggal 20 November 2014.

    ..So, what are you waiting for? BOOK YOUR SEAT NOW!

    Penjualan Tiket dimulai dari tanggal 10 – 20 November 2014. Presale tickets is 25k for talkshow and 50k for Talkshow + Company Visit. Kalian dapat mengunjungi stand The 9th Management Exposed di Gedung A Kampus FEUI Depok, or you just can simply make a registration to our contact person for pre-order ticket.

     

    Untuk informasi mengenai event ini, kalian dapat menghubungi kami melalui:Twitter : @MX_FEUI

    Web : www.mxfeui.com

     

    And here are the contact persons that will be nicely answered all of your questions:

    Della 082138593875

    Zhafran 08118124999

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here