More

    Dramatic Reading : Bukan Negara Setia

    10 12 2014 poster BNS Media partner

    Kebudayaan sebagai bagian integral dari kehidupan, haruslah diabadikan kepada nilai-nilai hakiki dari kehidupan itu sendiri. Baik kehidupan dalam bingkai kenegaraan, kebangsaan, kemasyarakatan, individu, maupun hubungan-hubungan kepentingan yang demokratik, adil, setara dan mendewasakan antar keseluruhannya.

    Dramatic Reading ‘Bukan Negara Setia’ karya Isti Nugroho ini ingin menceritakan tentang perebutan kekuasaan Arya Penangsang dan Sultan Hadi Widjaya, yang terjadi pasca runtuhnya kerajaan Demak pada abad 16. Andai dikaitkan dengan situasi politik kontemporer, drama ini, seperti yang diinginkan oleh penulisnya ingin membangun kembali dunia yang hilang.

    - Advertisement -

    Isti Nugroho sebagai sutradara dan penulis naskah memaparkan, dunia yang hilang itu adalah kesetiaan Negara terhadap konstitusi. Saat ini negara perduli dengan rakyatnya hanya 5 tahun sekali (paada saat pemilu) setelah itu rakyatpun dibiarkan.

    “Politik di Indonesia menjadikan masyarakat tak ubahnya seperti Pekerja Sex Komersial (PSK) coblos, bayar, selesai,” kata Isti.

    Dramatic Reading ‘Bukan Negara Setia’ akan di pentaskan pada hari kamis 18 Desember 2014 di Merdesa Koffe Jl. Veteran I No.23 pada pukul 12.00 WIB – 14.00 WIB dan pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB.

    Acara ini Gratis!!

    Sinopsis ‘Bukan Negara Setia’

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here