More

    Seminar dan Workshop Pasar Modal Syariah PNJ 2015

    26 04 2015 PNJ

    Politeknik Negeri Jakarta menggelar Seminar dan Workshop Pasar Modal Syariah 2015. Kegiatan ini  mengusung tema “Best Choice To Be A Smart Investor Start From Here” dan akan diselenggarakan pada hari Rabu, 6 Mei 2015 di Aula Gd. Direktorat Lt.3, Politeknik Negeri Jakarta.

    Pada kesempatan kali ini akan bekerja sama dengan beberapa instansi serta menghadirkan beberapa pembicara yang ahli dalam bidangnya, yaitu :

    - Advertisement -
    1. Indonesia Stock Exchange – Pengenalan Pasar Modal Syariah dan Investasi Syariah
    2. Otoritas Jasa Keuangan – Landasan Hukum Pasar Modal Syariah
    3. Panin Sekuritas – Sharia Online Trading System
    4. Panin Asset Management – Bagaimana mempekerjakan uang dengan benar dan upaya mencapai kesuksesan dalam berinvestasi reksadana
    5. Panin Bank Syariah(*)

    HTM = IDR 85.000,- [Include Snack, Lunch, Coffe break, Sertifikat, Seminar Kit, Modul, Rekening Reksadana senilai IDR 100.000, doorprize, dan bebas kompen (khusus mahasiswa/i PNJ)]

    Kuota untuk Seminar dan Workshop Pasar Modal Syariah yaitu 200 orang peserta

     Selanjutnya juga akan digelar Trading Competition 2015. Kegiatan ini adalah simulasi perlombaan bermain saham bagi para peserta. Peserta akan diberikan uang virtual. Pada pembukaan Trading Competition pada hari Kamis, 7 Mei 2015 di Gedung Seba Guna, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Para peserta akan diberikan penjelasan bagaimana cara bertransaksi dengan uang virtual tersebut dan bagaimana menganalisa transaksinya. Selanjutnya para peserta diberikan waktu satu minggu untuk mengembangkan uang virtual tersebut sampai mendapatkan laba yang sebesar-besarnya. Pemenang akan diumumkan pada hari Jum’at, 15 Mei 2015 di Aula Gd. Direktorat Lt. 3, Politeknik Negeri Jakarta.

    HTM : IDR 35.000,- [Include snack, lunch, sertifikat, doorprize, modul, dan bebas kompen (khusus mahasiswa/i PNJ)]

    Syarat perlombaan:

    • Peserta diwajibkan memiliki laptop dengan program java
    • Mendownload dan menginstall aplikasi yang disediakan panitia
    • Membawa modem

    Kuota untuk Trading Competition yaitu 100 orang peserta

    Bila membeli paket Seminar dan Workshop Pasar Modal Syariah sekaligus Trading Competition IDR : 120.000,- mendapatkan bonus powerbank (kuota terbatas).

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here