More

    CENS UI Gagas Inovasi “Waterfront Cities” Indonesia

    Poster The 13th CENS UIMeski sebagai kepulauan terbesar di dunia dengan posisi geografis yang sangat strategis, Waterfront Cities di Indonesia belum maksimal mendukung Indonesia yang bercita-cita menjadi poros maritim dunia.

    Kondisi inilah yang mengilhami mahasiswa Departemen Teknik Sipil Universitas Indonesia menggelar Civil Engineering National Seminar Universitas Indonesia (CENS UI) yang mengusung tema “Memajukan Waterfront Cities untuk Mendukung Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia” yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 18 November 2015 di Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta.

    Seminar nasional menghadirkan pembicara-pembicara ahli di bidangnya, yaitu Menteri Koodinator Maritim, Bapak Indroyono Soesilo sebagai keynote speaker; R.J. Lino, Direktur Utama PELINDO II; Bani M. Mulia, Direktur Samudra Indonesia, dan pemangku kepentingan lainnya.

    - Advertisement -

    Tema seminar nasional yang dibawakan tahun ini tahun ini, yaitu “Advancing Waterfront Cities to Strengthen Indonesia as a Global Maritime Power” diharapkan dapat memberi solusi dan memberikan inovasi baru dalam penyelesaian isu ini.

    Tahun ini, The 13th CENS UI di Hotel Borobudur Jakarta, akan lebih cermat membahas isu, memberi solusi serta inovasi baru melalui diskusi antara mahasiswa, profesional, dan pemangku kepentingan.

    Acara seminar diikuti oleh beberapa rangkaian acara yaitu Call for Paper, Roadshow Kampus dan Company Visit yang ditujukan untuk meningkatkan animo masyarakat baik melalui karya tulis, diskusi dan kunjungan langsung.

    Kontak panitia : [email protected] | 0857 1977 7707 : Kanty Driantami []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here