More

    Arak-arakan Wisuda ITB 2015

    25 07 2015  Wisuda Agustus ITBMahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) siap menghelat acara Parade Wisuda yang akan digelar pada 1 Agustus 2015 mendatang. Parade Wisuda Agustus ITB ini adalah suatu kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mengapresiasi lulusan terbaik ITB yang berkesempatan untuk lulus di Bulan Agustus.

    Parade Wisuda Agustus ITB 2015 mengajak massa yang lebih besar dari tahun tahun sebelumnya untuk mewujudkan visi “Parade Wisuda Agustus ITB yang dapat menginspirasi wisudawan,  massa kampus, dan masyarakat”.

    Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat mengerahkan masa dari wisudawan, dalam kampus, masyarakat sekitar, maupun masyarakat Kota Bandung untuk turut serta memeriahkan parade ini.

    - Advertisement -

    Parade Wisuda Agustus 2015 terdiri arak-arakan wisudawan, performance himpunan mahasiswa jurusan ITB, warisan swasta (suatu bentuk pengabdian masyarakat dari wisudawan ke Panti Kanker), stand-stand makanan, dan juga pemberian buku karya (buku berisi karya wisudawan) ke himpunan mahasiswa jurusan ITB.

    Yuk ramaikan Parade Wisuda Agustus 2015 ITB!

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here