More

    Indonesia Chemical Engineering Paper Competition 2016

    11 02 2015 ICE Paper CompetitionTeknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Sepuluh Nopember mempersembahkan ICEPC (Indonesia Chemical Engineering Paper Competition). Ajang ini merupakan kompetisi karya tulis yang sebagai salah satu wujud kepedulian mahasiswa terhadap masalah dunia yang dialami saat ini.

    Kali ini ICEPC 2016 mengambil tema “Applicable Technologies As World’s Energy Crisis Solution”. Dari tema tersebut persoalan dapat ditinjau dari segi industri maupun lingkungan.

    Kegiatan ini dibagi menjadi tiga tahap. Pertama, pengumpulan abstrak (abstract submission) mulai tanggal 1 Februari 2016 hingga 29 Februari 2016. Dilanjutkan pengumpulan full paper (submission of full paper) mulai tanggal 11 Maret 2016 hingga 1 April 2016, Kemudian, tahap tiga yaitu pengumpulan presentasi (submission of presentation) mulai tanggal 11 Maret 2016 hingga 18 April 2016. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Teknik Kimia FTI ITS untuk full paper dan presentasi. Sementra untuk full paper dan presentasi digelar di Kampus Teknik Kimia FTI ITS.

    - Advertisement -

    Cara mendaftar ICEPC 2016 tidaklah sulit. Kalian cukup membentuk tim terdiri dari 1-2 orang mahasiswa yang belum lulus dari universitas yang sama. Ketentuan pendaftaran dan format abstrak dapat dilihat pada poster.

    Jangan sia-siakan, banyak hadiah, city tour Surabaya, dan gala dinner untuk para finalist. Buktikan bahwa kalian mahasiswa inovatif pelopor kemajuan bangsa.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here