More

    Malang Career Day 2016

    25 06 2016 Malang Career DaySetelah berhasil mengehelat bursa kerja sebelumnya, HiredToday kembali menggelar bursa kerja “MALANG CAREER DAY”. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26 dan 27 Juli 2016 di Aula Skodam V Brawijaya –Jl. Kahuripan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

    Melalui acara bursa kerja ini, HiredToday ingin mempertemukan secara langsung para jobseeker atau pencari kerja dengan pihak penyedia lapangan kerja. MALANG CAREER DAY 2016 diikuti oleh perusahaan nasional maupun multinasional dan juga instansi pemerintahan, seperti BULOG, BNP2TKI, HONDA SURABAYA CENTER, THAMRIN GROUP, CINEMAXX, serta perusahaan-perusahaan terkemuka dari berbagai bidang industri lainnya.

    HiredToday mencoba memfasilitasi kebutuhan para jobseeker dengan menyediakan ribuan lowongan kerja dan kesempatan karir terbaik dari perusahaan, perusahaan terkemuka. Selain itu juga membantu perusahaan dengan menghadirkan kandidat – kandidat berkualitas guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja dari perusahaan, baik berlatar belakang pendidikan lulusan SMU, SMK, Diploma, Sarjana hingga tingkat Magister.

    - Advertisement -

    Untuk mengikuti kegiatan ini, kamu bias mempersiapkan resume beserta CV lengkap dalam format softcopy sebanyak mungkin. Selain itu untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, HiredToday juga membuka akses “Jalur Bebas Tanpa Antrian”, para jobseeker dapat langsung memasuki area bursa kerja tanpa harus mengikuti jalur antrian Hanya dengan melakukan Pre-Registrasi secara online melalui website www.cbfair.hiredtoday.com dan ikuti petunjuk yang ada.

    Bagi para jobseeker yang sudah melakukan pre-registrasi akan mendapatkan konfirmasi melalui email. Tunjukan konfirmasi tersebut pada saat acara berlangsung dan Anda bias langsung memasuki area bursa kerja MALANG CAREER DAY tanpa perlu mengikuti jalur antrian..

    Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera perbaharui CV serta resume Anda sekarang juga, dan persiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan peluang karir dan pekerjaan terbaik melalui event MALANG CAREER DAY 2016Kami tunggu Kehadiran Anda semua.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here