More

    International Young Inventors Award 2016

    18 07 2016 NEW IYI 2016 kabar kampusIndonesian Invention and Innovation Promotion Association(INNOPA) yang merupakan asosiasi inovator Nasional kembali mengadakan International Young Inventors Award (IYIA) pada tanggal 6 – 8 September 2016 di Surabaya Convention Hall, Surabaya.  Helatan kompetisi inovasi Internasional tahun ini adalah yang ketiga kalinya diadakan setelah dua perhelatan sebelumnya diadakan di Jakarta.

    Bukan tanpa alasan mengadakan di  Surabaya, selain memiliki daya tarik tersendiri dari segi pariwisata, kota Surabaya dan sekitarnya ternyata dianggap sebagai penghasil inovator muda terbanyak selama ini.

    Event IYIA tahun ini diprediksi akan dihadiri lebih dari 100 tim dengan lebih dari 100 produk inovasi terbaiknya. Adapun negara-negara yang akan mengikuti kompetisi ini seperti Malaysia, Thailand, Philipina, Taiwan, Korea Selatan, China, Mesir, Jordania, Syria, Romania, Rusia, Kroasia, Amerika, Kanada, dan masih banyak negara lainnya.

    - Advertisement -

    Selain perserta Internasional, event ini tentu saja akan dihadiri oleh para peserta dari Indonesia. Para inovator muda Indonesia dari jenjang SD, SMP, SMA, dan Universitas ditantang untuk menunjukan produk inovasinya di mata dunia dengan cara berpartisipasi sebagai peserta IYIA.

    Sebagai hadiahnya, puluhan medali emas, perak, dan perunggu serta 1 buah Grand Prize berupa uang dan fully funded kompetisi inovasi Internasional telah menanti para peserta.

    Tunggu apalagi, segera daftarkan produk inovasi mu melalui website www.innopa.or.id atau hubungi [email protected] untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini sebelum 1 Agustus 2016. Grab the prize, and be the real winner!!!

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here