More

    Menaker Hanif Bakal Mengisi Seminar Ketenagakerjaan KMNU IPB

    Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Institut Pertanian Bogor (KMNU IPB) bertemu dengan Menaker Hanif Dakhiri.

    Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Institut Pertanian Bogor (KMNU IPB) akan menggelar Seminar Nasional Membangun Indonesia bertema “ Membangun  Ekonomi  Nasional  Melalui Tenaga Kerja Lokal yang Kompetitif  dan  Berkarakter​”. Seminar ini akan digelar pada 25 Mei 2017 di Kampus IPB Darmaga, Bogor.

    Ketua Pelaksana Seminar Nasional Membangun Indonesia KMNU IPB, M Ainun Naim mengatakan, seminar ini dimaksudkan dapat menambah wawasan kepada civitas akademi IPB dan masyarakat sekitar. Mereka diharapkan bisa memahami tentang ketenagakerjaan dan peluang-peluang bagi bangsa Indonesia dalam lingkup nasional maupun internasional.

    Ainun memastikan, Pak Hanif Dakhiri, Menaker akan hadir sebagai Keynote Speaker di acara yang akan digelar Kamis tanggal 25 Mei 2017 besok. Mereka juga mengundang Rektor untuk memberikan sambutan di acara ini.

    - Advertisement -

    Seminar Nasional ini mengundang sekitar 500 peserta yang terdiri atas mahasiswa IPB baik yang tergabung dalam KMNU IPB, dan KMNU dari sejumlah perguruan tinggi lainnnya, maupun non-KMNU serta masyarakat sekitar kampus.

    Acara ini didukung oleh PCNU Kota Bogor dan KMNU NASIONAL.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here