More

    Persembahan Album Baru Gigi Untuk Anak Yatim

    Ahmad Fauzan Sazli

    Band Gigi menghibur ratusan anak yatim dari Rumah Yatim Ar Rahman di Gedung Pertunjukan Bulungan, Jakarta, Selasa, (31/07). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    JAKARTA, KabarKampus, Bersama Rumah Yatim Ar Rahman Indonesia, Band Gigi melaunching album baru religi bertajuk “Aku dan Aku” di Gedung Pertunjukan Bulungan, Jakarta, Selasa, (31/07). Peluncuran album baru tersebut sekaligus memperingati hari anak nasional yang diselenggarakan oleh Rumah Yatim Ar Rahman Indonesia.

    Pada acara itu Gigi membawakan tiga lagu mereka yaitu, Cintailah Mereka, Akhirnya, dan Aku dan Aku. Lagu cintailah mereka diciptakan sengaja untuk anak yatim. Lirik lagu ini merupakan seruan untuk menyayangi anak yatim.

    - Advertisement -

    Sedangkan lagi Aku dan Aku yang menjadi  soundtrack film Para Pencari Tuhan menceritakan manusia yang saat ini banyak yang mengatur aturan Allah. Sehingga akhirnya mereka menjadi marah.

    Arman Maulana mengungkapkan, album ini didistribusikan di seluruh Rumah Yatim di 13 Provinsi di Indonesia. Sebagian keuntungan album ini diperuntukkan bagi Rumah Yatim. “Semoga uang dari album ini bisa menghidupi anak yatim,” kata Arman.

    Menurutnya anak yatim itu banyak yang berprestasi, namun tidak bisa sekolah dan sebagainya. Lagu ini supaya masyarakat peduli terhadap anak yatim.

    Album baru GIGI “Aku dan Aku” ini terdiri tujuh lagu yakni, Mutiara Yang Hilang, Aku dan Aku, Cintailah Mereka, Pemimpin dari Sorga, Restu CintaMU, Amnesia, KaruniaMU.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here