More

    Rendy Arai Juara Musik Anti Korupsi

    Ahmad Fauzan Sazli

    Rendy Arai. FOTO : FAUZAN SAZLI

    JAKARTA, KabarKampus – Rendy Ahmad atau yang biasa dikenal sebagai Arai dalam film Sang Pemimpi bersama Simponi (Sindikat Musik Penghuni Bumi) meraih juara kedua dalam ajang Kompetisi Musik Anti Korupsi Global Fair, Rabu (05/07). Rendy mengalahkan puluhan video musik dari para musisi muda  internasional lainnya.

    Pada ajang itu terkumpul 75 video musik dari 35 negara lainnya. Sebelumnya para musisi muda tersebut diwajibkan mengirimkan video musik anti korupsi mereka secara online dari 24 April – 24 Juli 2012. Juara pertama musik anti korupsi diraih oleh Youssra El Hawary dari Kairo, Mesir sedangkan urutan ketiga ditempati S3 (Goma, Republik Demokrasi Kongo) dari Kongo.

    - Advertisement -

    Sebagai pemenang, Rendy dan Simponi akan bergabung bersama lebih dari 1500 aktivis anti korupsi dari penjuru dunia sebagai peserta Forum Voice Against Corruption ke-3 (tanggal 5-6 November) yang diselenggarakan oleh Jaringan Global Youth Anti-Corruption (GYAC).

    Mereka juga akan bergabung sebagai peserta Konferensi Anti Korupsi Internasional ke-15 (tanggal 7-10 November) yang diselenggarakan oleh Transparency International. Para pemenang juga akan menampilkan musiknya langsung di Ulysses Guimarães Convention Center (CCUG) di Brasília, Brazil di hari terakhir IACC 15, tanggal 10 November.[]

    Video musik “Vonis” karya Rendy dan Simponi dapat dibuka melalui link http://t.co/Z4iCDZzU.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here