More

    Maliq & D’Esseential Hipnotis Penonton “Kulturasun”

    Maliq D'Essential menghinoptis penonton "Kulturasun" HI Unpar Bandung, Minggu malam, (26/04/2015). FOTO : Fauzan
    Maliq D’Essential menghinoptis penonton “Kulturasun” HI Unpar Bandung, Minggu malam, (26/04/2015). FOTO : Fauzan

    Band beraliran Jazz, Maliq D’Essential sukses menghipnotis ribuan penonton di jalan Ir. Juanda atau jalan Dago, Bandung, Minggu malam, (26/04/2015). Aksi dari Angga dan Indah (Vokal), Jawa (Bass), Widi (drum), Lale (Gitar), dan Ilman (Kibor) ini merupakan bagian acara Music of Nation “Kulturasun” yang digelar oleh Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Parahiyangan Bandung.

    Tanpa basa basi, band asal Jakarta ini langsung membawakan lagu Sunda Manuk Dadali kemudian tanpa jeda dilanjutkan dengan lagu Sri Wedari, dan Heaven.

    “Kalau biasanya kita parkir ngga boleh, tapi kali ini konser di jalan Dago,” kata Maliq disela-sela membawakan lagu.

    - Advertisement -

    Selanjutnya Maliq kembali membawakan lagu-lagu ciptaan mereka yaitu Your The One, Himalaya, Untitle, dan Menari. Kemudian penonton diajak berjoget dengan lagu baru mereka berjudul “Drama Romantika.

    Band yang berdiri tahun 2002 ini memang merupakan salah satu band yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Terlihat sepanjang jalan dari simpang Cikapayang hingga Rumah Sakit Boromeus, ribuan orang menyaksikan band yang juga mengusung musik Soul, Pop, Funk dan Blues ini.

    Konser Maliq kemudian ditutup dengan lagu “Pilihanku”. “Bandung Semangat”, tutup Angga.

    Selain konser Maliq D’Esssential, panggung Music of Nation “Kulturasun” juga diisi oleh penampilan delegasi dari berbagai negara di Asia Afrika diantaranya Mesir, Korea Selatan, dan India. Selain itu juga terdapat pameran kebudayaan negara Asia Afrika.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here