More

    Comic-Con: Merayakan Kultur Pop di Melbourne dengan Kostum Tokoh Fantasi

    ABC AUSTRALIA NETWORK

    Penggemar dengan kostum Ironman. Foto : LORETTA FLORANCE/ABC News
    Penggemar dengan kostum Ironman. Foto : LORETTA FLORANCE/ABC News

    Melbourne kembali menjadi tuan rumah dari konvensi yang mengumpulkan para penggemar cerita-cerita fantasi dan sains fiksi, hari Sabtu (27/06/2015) di Melbourne Convention Centre.

    Sejumlah tokoh-tokoh dari dunia fantasi terlihat berlalu-lalang di Melbourne Convention Centre. Mereka adalah para penggemar cerita-cerita fantasi yang datang ke acara Comic-Con dan sengaja menggunakan kostum tokoh idola mereka.

    - Advertisement -

    “Banyak yang sengaja mendekati saya karena gaun ini sangat megah, jadi sangat keren,” ujar salah satu pengunjung yang menggunakan pakaian seperti Puteri Disney.

    Pemeran Lord of The Rings, David Wenham dan Billy Boyd menjadi beberapa bintang yang hadir ke Comic-Con di Melbourne. Boyd mengatakan datang ke acara seperti ini rasanya seperti mengunjungi teman lama.

    “Sebagai seorang aktor senang jika bisa terus dikenang, dan tentunya senang karena bisa dikenang untuk sesuatu yang kita sukai,” ujar Boyd.

    Aktris Kesiha Castle-Hughes dari serial Game of Thrones juga terlihat dalam acara tersebut.

    “Saya berjalan-jalan dan rasanya senang sekali karena bisa mengenali sejumlah suara yang mengisi kartun fantasi dan komik…,” ujar Castle-Hughes. “Saya juga selalu merasa tertarik dengan teori-teori yang dikemukakan oleh para penggemar soal lanjutan cerita-cerita fantasi. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here